Polsek Banggai Laut Gelar Dapur Umum Berbagi Jelang Buka Puasa Ramadhan

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI LAUT – Polsek Banggai Laut jajaran Polres Banggai Kepulauan pada Senin (27/4/2020) melaksanakan kegiatan dapur umum yang diperuntukan bagi masyarakat yang hendak berbuka puasa ramadhan. Kapolsek Banggai Laut AKP Karel A Paeh, SH, MH menyebutkan dapur umum yang di gelar mulai pukul 17.05 wita itu merupakan tindaklanjut kebijakan pimpinan Polri dalam menggelorakan gerakan sosial berbagi bersama dan bentuk dukungan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah Banggai Laut.

Pada kegiatan itu, jajaran Polsek Banggai Laut memasak makanan di Mako Polsek Balut yang kemudian dibagikan kepada masyarakat. kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek AKP Karel A Paeh yang menyasar di sekitar lingkungan Polsek dan perempatan trafiklight Banggai Laut.

Baca Juga  34 KPM Desa Mansamat A Terima BLT DD Langsung Tiga Bulan

“Tadi baru selesai kita laksanakan kegiatan memberikan nasi bungkus kepada masyarakat Banggai Laut. Adapun sasaran tempat pemberian nasi bungkus yaitu berlokasi di Polsek Banggai dan perempatan lampu merah Polsek Banggai Laut,” jelas AKP Karel A Paeh.

Sejumlah masyarakat yang menerima pemberian nasi bungkus jelang berbuka puasa itu menyampaikan terimakasih. Serta memberikan apresiasi kepada kapolsek yang mau berbagi ditengah kesibukannya sebagai garda terdepan memutus mata rantai penyebaran corona di wilayah Banggai Laut.

“Terimakasih pak, semoga seluruh jajaran Polsek Banggai Laut dan seluruh polisi di Indonesia diberikan kesehatan, kekuatan dalam menjalankan tugas,” kata salah seorang pengendera ojek.

Kegiatan seperti itu kata AKP Karel A Paeh akan dilaksanakan jajarannya selama bulan puasa ramadhan ini. Perwira tiga balak ini berharap seluruh masyarakat Banggai Laut turut serta berperan membantu memutus mata rantai penyebaran corona dengan tetap mengikuti anjuran dan imbauan pemerintah. (IkB)