Polisi Amankan Dua Tersangka Pengedar Sabu dan THD

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara, Polres Palu berhasil mengamankan tersangka pengedar sabu dan THD. Tersangka yang diamankan berjumlah dua orang, yakni DP (41) dan MSZ (29). Keduanya diamankan di Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli, Kota Palu, Sabtu (4/7/2020) pukul 21.13 wita.

Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh,SIK.SH.MH mengatakan, Kapolsek Palu Utara Iptu Rustang bersama anggotanya melakukan penggerebekan narkoba di Kelurahan Baiya.

Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti, yakni 8 paket plastik yang di duga sabu-sabu, 592 butir pil THD, 1 bungkus paket serbuk pil THD, uang sebesar Rp5.685.000, 2 handphone, dan alat bisa sabu.

“Saat ini kasusnya sudah ditangani Satres Narkoba Polres Palu,” jelas Kapolres Sholeh, saat dihubungi, Minggu (5/7/2020) pagi.

Baca Juga  Berkas Lengkap, Polsek Toili Limpahkan Kasus Cabul

Warga memberikan apresiasi atas upaya kepolisian memberantas peredaran sabu dan sediaan farmasi di wilayah mereka, pasalnya narkoba serta obat-obat sering menjadi biang terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas. (IkB/Rls)