Razia Malam, Polsek Palu Barat Amankan Tiga Motor  dan Pelaku Narkoba

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Barat melakukan razia, Sabtu (4/7/2020) malam.  Dalam razia itu, Kapolsek Palu Barat Iptu Umar bersama anggotanya berhasil mengamankan sejumlah kendaraan roda dua. Tidak hanya itu Polsek Palu Barat juga mengamankan penyalahguna Narkoba.

“Mengamankan 3 unit kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan,” jelas Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh, Minggu (5/7/2020) sore.

Ke-3 kendaraan roda dua itu masing-masing 1 dan unit sepeda motor jenis Yamaha Mio DN 34** IN, dan 2 unit sepeda motor jenis Honda Beat tanpa dilengkapi nomor polisi. Lanjut Kapolres, razia dilakukan di wilayah hukum Polsek Palu Barat Jalan Puebongo, tepatnya di perbatasan wilayah hukum Polsek Palu Selatan.

Baca Juga  PT Donggi-Senoro LNG Kembali Sumbangkan Satu Unit Bus Sekolah Kepada Pemda Banggai

“Untuk ketiga jenis kendaraan hasil giat razia diamankan di Mako Polsek Palu Barat dan pemilik kendaraan diarahkan untuk melengkapi surat-surat kendaraannya,” tambahnya.

Selain mengamankan 3 unit motor, kata Kapolres Sholeh, anggotanya juga berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial RD (24), warga Kelurahan Donggala Kodi, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu.

“Pemuda itu diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 2 paket kecil dan sudah diamankan di Satres Narkoba Polres Palu,” terangnya. (IkB/Rls)