Kapolres Sigi Pantau Wilayah Tugas Jelang Pilkada Melalui Patroli Udara

oleh -

KABAR LUWUK, SIGI – Kapolres Sigi melakukan patroli udara menggunakan Helikopter Dauphin AS 365 N3 milik POLRI untuk memantau situasi di wilayah Kabupaten Sigi, Selasa (27/10/2020). Giat ini diikuti oleh Kapolres Sigi AKBP. Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., Kabag Ops AKP Zulkifli, S.H, Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Narkoba.

Patroli menggunakan helikopter dilaksanakan untuk memantau kegiatan yang ada di wilayah Kabupaten Sigi terkait Pilkada serentak sekaligus memantau situasi wilayah Sigi keseluruhannya.

Kapolres Sigi AKBP. Yoga mengatakan, kegiatan Patroli Udara yang dilakukan ini untuk memantau wilayah  Sigi terkait pilkada serentak dan memantau situasi Sigi keseluruhannya.

Kapolres menambahkan, pihaknya mengajak masyarakat, untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif agar tetap terjaga terutama di tahun pilkada Serentak 2020 ini. Bukan hanya kepolisian saja, tetapi seluruh elemen dan seluruh kelompok masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sigi khususnya. Bagi aparat kemananan, Kapolres juga mengajak selalu melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara dalam pemilihara kemanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga  Polsek Batui Bersama Tim Gugus Covid 19 Sidak Warung Makan dan Swab di Tempat

“Polri selalu siap untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 agar dapat berjalan lancar, damai, aman dan sejuk,” Tegas Kapolres Sigi.

Sampai saat ini wilayah Kabupaten Sigi dalam kondisi aman dan kondusif, sehingganya Kapolres berharap situasi itu berlangsung hingga usainya pelaksanaan Pilkada nanti dan seterusnya. [Humas Polres Sigi]