Selesai di Rehab, Buddha Tzu Chi Serahkan 10 Unit Rumah Dinas Kepada Danrem 132

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf  M.A., menerima 10 unit rumah dinas type K-45 yang telah direhab oleh Yayasan Buddha Tzu Chi. Acara penyerahan rumah dinas ini dilaksanakan di Asrama Juanda  Jalan Juanda, Kelurahan Tana Modindi, kecamatan Palu Timur. Selasa (27/10/20).

Acara penyerahan rumah dinas  tersebut dihadiri oleh Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf Dwi Suharjo, perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi Palu bapak jhon, Dandim 1306/Dgl Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P, Para Kasi Korem 132/Tdl, Dan/Kasat Disjan Jajaran, dan para penerima perumahan dinas.

Danrem 132/Tdl dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan rehab rumah dinas sebanyak 10 unit yang dilaksanakan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi. Program ini juga sebagai bentuk kerja sama antara Yayasan Buddha Tzu Chi dengan Korem 132/Tdl dan sebagai bentuk bantuan kepada para prajurit yang rumahnya rusak akibat bencana gempa bumi tanggal 28 september 2018.

Baca Juga  Operasi Yustisi, 19 Warga Batui Dihukum Bersihkan Sampah di Lapangan

Beliau juga mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh warga serta tamu undangan yang hadir untuk selalu melaksanakan 3M (Memkai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak) dalam rangka mendukung program penangannan Covid-19,

Danrem juga menghimbau  kepada seluruh warga perumahan asrama Juanda agar tetap melaksanakan olahraga secara rutin, istirahat yang cukup, dan makan makanan yang bergizi untuk meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari penyakit yang sedang mewabah di berbagai daerah saat ini.

Acara penyerehan rumah dinas ditandai dengan penandatanganan surat penyerahan dari perwakilan Yayasan Buddha Tzu Chi kepada Danrem 132/Tdl dan pemotongan pita. Dilanjutkan dengan pengecekan rumah dinas yang diakhiri dengan foto bersama.(PENREM132)