Jumpa Kasih, Polsek Batui Kerja Bakti Bersihkan Rumah Ibadah

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH, bersama personelnya berjibaku melakukan kerja bakti, membersihkan rumah ibadah di Desa Honbola, Kecamatan Batui, Jumat (18/12/2020).

Sasaran kerja bakti yakni Gereja GKLB Imanuel. Aksi sosial ini dilakukan bersama pengurus gereja sebagi bentuk solidaritas demi terwujudnya hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

“Kita membantu melakukan pemasangan paving blok di halaman depan gereja,” kata Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata SH.

Bakti sosial ini merupakan bagian dari program Kapolres Banggai yang bertajuk Jumat Pagi Kota Bersih (Jumpa Kasih) guna menjalin sinergitas bersama-sama menciptakan lingkungan yang bersih dan indah.

“Bukan hanya di halaman saja, tetapi membersihkan bagian dalam gereja agar warga yang beribadah bisa nyaman,” imbuh Iptu Yoga.

Baca Juga  Warga dan Pemuda Maahas Menolak Tempat Isolasi Penderita Covid 19, Begini Alasan Warga.

Melalui aksi peduli lingkungan ini, Iptu Yoga mengajak seluruh masyarakat dapat menjaga kebersihan sebagai upaya menjaga pola hidup sehat dengan melakukan pembersihan lingkungan agar terhindari dari berbagai penyakit.

“Kami juga berharap masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” imbau Iptu Yoga. (MjB/Rls)