TNI-Polri di Lamala Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19, TNI-Polri bersama warga di Kecamatan Lamala bersinergi bersama dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas publik, Kamis (17/12/2020).

Penyemprotan dilakukan dengan melibatkan personel Polsek dan Koramil serta warga Kecamatan Lamala ini menyisir rumah-rumah ibadah Kantor Koramil, Kantor Camat, Kantor Desa serta Mapolsek Lamala.

“Ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan warga untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ungkap Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia.

Perwira tiga balak ini mengatakan, bahwa pencegahan yang dilakukan oleh pemerintah akan lebih maksimal jika masyarakat ikut berpartisipasi dengan tetap mengikuti aturan yang ada.

“Semua akan maksimal jika masyarakat patuh akan protokol kesehatan dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan saat berada di luar rumah,” kata AKP I Nyoman Dunia.

Baca Juga  11 KPM Desa Kanali Terima BLT-DD Tahap IV dan V Tahun 2021

Mantan Kasat Sabhara Polres Banggai ini menyatakan, bahwa TNI-Polri akan selalu bersinergi dalam mencegah penyebaran virus corona ini dengan rutin melakukan sosialisasi hingga penyemprotan disinfektan secara berkala.

“Alhamdulilah kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat atas kepedulian TNI-Polri memutus mata rantai Covid-19,” Imbuh Kapolsek Lamala. (MjB/Rls)