Jum’at Berkah “Ibu Hetty Andika Perkasa”, Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka Bagi Makanan

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Wujud kepedulian jajaran TNI AD dan anggota Persit harus bisa dirasakan secara langsung masyarakat, olehnya itu melalui kegiatan “Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa” pada Jumat (14/2/2020) Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Merdeka membagi ratusan paket makanan kepada warga Kota Palu.

Kegiatan yang berlangsung di wilayah Kota Palu tersebut, dihadiri langsung Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Mdk Nyonya Nila Agus Sasmita beserta wakil Nyonya Sampang Sihotang dan Ketua Persit KCK  Cabang XX, Kodim 1306 Donggala Nyonya Widya P beserta pengurus dan sejumlah anggota militer dan Persit. Menggunakan dua unit kendaraan minibus dan satu unit kendaraan dinas truk itu mengangkut ratusan paket makanan dan minuman.

Baca Juga  IMIP Dorong Rehabilitasi Mangrove Hadapi Global Climate Change

Rombongan Persit KCK Koorcabrem 132 PD XIII/Merdeka berangkat dari halaman Kantor Persit Jalan Jenderal Sudirman No. 25 Palu menuju Huntara Diponegoro, Pondok Pesantren Habib Saleh dilanjutkan pembagian paket makan pagi kepada masyarakat.  Tidak terbatas di lokasi tersebut, pembagian paket makan pagi tersebut juga menyasar seputaran lampu merah Diponegoro di bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Mdk Nyonya Nila Agus Sasmita yang didampingi Wakil Ketua Koorcabrem 132 Nyonya Sampang S, mengatakan, kegiatan pembagian paket makan pagi kepada masyarakat dalam rangka Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa Bersama Persit Kartika Candra Kirana Cabang Koorcab Rem 132 PD XIII/Mdk.

Baca Juga  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Pejabat Tinggi

“Kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan kegiatan berbagi kasih dari Ibu Kasad (Ibu Hetty Andika Perkasa) kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah Kota Palu dan sekitarnya,” ungkap Nyonya Agus Sasmita.

Melalui kegiatan ini, selain untuk memelihara tali silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan, juga mengajarkan kita untuk berbagi dengan sesama.  Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua, tambah istri Danrem 132/Tadulako ini. (IKB/Penrem_132)