Furqanudin Masulili Temui Warga Desa di Wilayah Pagimana pada Kampanye Tatap Muka

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Calon Wakil Bupati Banggai, Furqanudin Masulili menggelar kampanye tatap muka dengan mengunjungi sejumlah desa di wilayah Kecamatan Pagimana, Senin (28/9/2020). Furqanudin didampingi tim pemenangan yang dipimpin langsung Ketua Relawan Farid Haluti dan sejumlah pengurus partai koalisi, menemui warga yang berada di Desa Poh, Desa Tombang, Desa Huhak, Desa Bungawon dan Desa Bondat. Kegiatan tersebut dimulai pagi hingga sore hari dan pertemuan kampanye tatap muka akan dilanjutkan pada malam hari, yakni di Desa Tintingan.

Ketua Tim Relawan menjelaskan, kampanye tatap muka yang dilaksanakan tim pemenangan Amirudin dan Furqanudin Masulili, dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan, yakni dengan menyediakan sarana cuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan masker. Pihaknya juga menghimbau kepada peserta untuk sedapt mungkin tidak perlu berjabatan tangan.

Dalam pertemuan tersebut, Furqanudin memberikan penjelasan tentang pelaksanaan Pilkada Banggai 2020, serta upaya melestarikan budaya. Furqan juga selalu berpesan agar masyarakat yang merupakan mayoritas saluan, untuk selalu membudayakan bahasa saluan sebagai ciri khas masyarakat setempat.

Baca Juga  Gubernur Sulteng Pimpin Rapat Penaganan Covid Bersama Tim Satgas

Ia berharap, bahasa saluan tidak akan hilang ditengah tengah aktivitas masyarakat. Dalam pertemuan itu, sejumlah fungsionaris partai pengusung juga terlibat sebagai juru kampanye, seperti fungsionaris Partai Golkar Irwanto Kulap, yang dalam pertemuan itu menyampaikan perlunya memenangkan pasangan Amir Tamoreka dan Furqanudin Masulili dalam Pilkada Banggai yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang. (*)