Dirikan Empat Pos Pelayanan Pengamanan, Kapolres Lakukan Pengecekan Langsung

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI – Dalam rangka pengamanan Ops Lilin Tinombala 2020, Polres Banggai mendirikan empat Pos Pelayanan yang berada di Luwuk serta 10 Pos Pengamanan yang tersebar di wilayah hukum Polsek jajaran.

Untuk memastikan kesiapan tersebut, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengecek langsung sejumlah pos-pos pelayanan Ops Lilin Tinombala 2020 di wilayah kota Luwuk.

“Pengecekan ini bertujuan untuk mengecek kesiap-siagaan anggota dalam melaksanakan tugas di pos pelayanan,” kata AKBP Satria.

Orang pertama di Polres Banggai ini menekankan agar anggota pengamanan selalu waspada dan melakukan patroli guna mengawasi situasi di sekitar pos pelayanan.

“Tidak ada anggota yang meninggalkan pos pelayanan. Demi terciptanya perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 yang aman dan kondusif,” ucap AKBP Satria.

Baca Juga  Dampak Penutupan Akses Jalan, Pemuda Maahas Usulkan Gedung Unismuh Jadikan Tempat Pasien Covid 19

Selain itu, mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini berpesan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 serta memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat datang ke pos pelayanan.

“Layani masyarakat dengan baik. Imbau agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” harap AKBP Satria.

Adapun empat pos pelayanan yang berada di kota Luwuk yakni, pos terminal Boyou, pos pelabuhan KP3, pos Kilo Meter Lima dan pos Bandara. (MjB/Rls)