Home / KABAR DAERAH / Banggai / Dandim 1308/LB Serahkan Hadiah Lomba Karya Jurnalistik TMMD 107 Tahun 2020 Kodim 1308/LB

Dandim 1308/LB Serahkan Hadiah Lomba Karya Jurnalistik TMMD 107 Tahun 2020 Kodim 1308/LB

KABAR LUWUK, BANGGAI – Komandan Kodim (Dandim) 1308/LB  Letkol Inf Fanny Pantouw, M.I.Pol. menyerahkan hadiah lomba karya jurnalistik pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 107 Tahun 2020 Kodim 1308/LB.

Penyerahan yang digelar di Aula Makodim 1308/LB tersebut, Rabu (20/5/2020), dihadiri Kasdim 1308/LB Mayor Inf Red Abner Patambo dan para perwira Staf Kodim 1308/LB dan para jurnalis Luwuk Kabupaten Banggai.

Dandim menyatakan, bahwa dalam kegaiatan lomba karya jurnalistik TMMD ini semata-mata hanya untuk memacu jurnalis di Luwuk agar bisa berkreatifitas dalam memberitakan suatu informasi bagi masyarakat.

“Kami berharap lomba jurnalistik ini dapat menjadikan hubungan kemitraan antara TNI dengan media lebih baik lagi,” kata Fanny.

Pada kesempatan itu, Dandim juga berharap peran media untuk mensosialisasikan imbauan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. “Masih banyak masyarakat yang belum tahu, sehingga peran media sangat diharapkan,” ujarnya.

Sekadar diketahui, lomba jurnalistik TMMD 107 Kodim 1308/LB ini ada tiga kategori, yakni kategori karya tulis, foto humanis dan publikasi berita terbanyak.

Untuk lomba karya tulis dimenangkan oleh Amad Labino dari wartawan online Indonesia Satu, lomba foto humanis diraih Agnes Sualang dari wartawan online rakyat sulteng,  dan untuk lomba publikasi berita terbanyak dimenangkan Ramli Djakari dari wartawan online banggainet. (Rls)

0 Reviews

Write a Review

About irwankabarluwuk

Check Also

LSM GAM Sampaikan Terimakasih Kepada AKBP Budi Priyanto dan Ucapkan Selamat Bertugas AKBP Satria Adrie Vibrianto di Polres Banggai

KABAR LUWUK, BANGGAI – Menjadi mitra kerja sosial pada kegiatan Sabtu Pagi Kota Bersih atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!