Clerry Cleffy Institute Jakarta, Bantu 100 Peket Sembako Untuk warga Palu Di Tengah Pandemi Covid-19

oleh -

KABAR LUWUK,PALU – Yayasan Clerry Cleffy Institute Jakarta membagikan sebanyak 100 paket sembako untuk warga Palu yang kurang mampu di tengah pandemi Covid- 19. Pembagian sembako ini di salurkan melalui para jurnalis di  Palu untuk di bagikan kepada warga.

Pendiri dan Direktur Clerry Cleffy Institut, Dwi Prihandini S. Psi. M. Si mengatakan dengan adanya bantuan seperti ini agar bisa  bermanfaat untuk para warga yang menerima.

“Kiranya kita berharap kemanusian itu selalu ada di hati kita,”ujar Dini sapaannya.

Bantuan yang di salurakan ini berupa beras 5 kilogram, telur, minyak kelapa, teh, kopi, gula, perlengkapan mandi dan detergen.

Ini merupakan wujud kepedulian terhadap para warga yang masih beraktifitas di luar rumah di tengah pandemi dan  harus melanggar imbauan dari pemerintah terkait sosial distancing.

Baca Juga  Apresiasi Dedikasi yang Luar Biasa, TNI AL Beri Penghargaan Bidan Awanthy Pangas

Dirinya juga menambahkan Clerry Cleffy Institute (CCI) merupakan lembaga nirlaba dan mandiri yang didirikan oleh Dwi Prihandini S. Psi. M. Si dengan salah satu tujuannya untuk mengenang almarhum suaminya. CCI melayani dengan basis psikologi dan kemanusiaan.

“CCI tidak menerima atau memungut bayaran untuk setiap pelayanannya bagi anak dan perempuan marjinal di Maluku. CCI tidak memiliki rekening & Dwi Prihandini tidak membuka donasi. Semua pelayanan CCI adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan,”katanya. (IkB)