Bupati Bangkep Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Para Pimpinan Tingkat Pratama Pengawas dan Fungsional Lingkup Pemda

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI KEPULAUAN – Bupati Bangkep memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat pimpinan tingkat pratama pengawas dan fungsional tertentu di lingkungan pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Bangkep ini berlangsung dengan protokol kesehatan Jumat (5/3/2021)

Sekira empat pejabat hari itu dilantik Bupati Bangkep H Rais D Adam, mereka yakni Drs. Muis Abd. Latif awalnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal. Selanjutnya Abd. Rahman I. Ip. jabatan lama Sekertaris DPRD Kabupaten Bangkep dipercaya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Berikutnya Iriawan Talip SKM jabatan awal Kepala Puskesmas Totikum Selatan kini menjabat sebagai Kepala Seksi di kantor Penanaman Modal Bangkep. Terakhir Rusli I. Sabuntak AMB Kep jabatan lama sebagai KTU Puskesmas Totikum Selatan kini menjabat sebagai Kepala Puskesmas Totikum Selatan.

Bupati Bangkep H Rais D Adam pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang barusan dia lantik. Hal terpenting kata Bupati Bangkep jabatan adalah tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan mesti di jiwai dalam pelaksanaan tugasnya.

Baca Juga  Pandemi Covid-19 Mengkhawatirkan, Ketua DPRD Sulteng Sampaikan Enam Poin Penting

Terhadap para pejabat yang belum dilantik dia meminta untuk bersabar karena dirinya tetap akan memberikan kesempatan kepada para putra-putri terbaik bumi trikora dalam membangun daerah. Khusus bagi Kepala Puskesmas Totikum Selatan agar segera melakukan koordinasi berkaitan dengan vaksinasi covid-19 di wilayah tersebut.

”Demikian yang dapat saya sampaikan agar pejabat yang baru di lantik melaksanakan tugasnya yang sudah diberikan dengan penuh tanggung jawab,” ujar Raid D Adam.

Ada harapan besar yang diberikan masyarakat melalui bupati terhadap para pejabat yang baru dilantik, yakni bagaimana para pejabat ini memberikan konstribusi bagi pembangunan daerah Bangkep yang lebih baik. (Arman Londomi/KL)