AMIK Nurmal Cabang Salakan Gelar Pengkaderan dan Pelantikan Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika

oleh -

KABAR LUWUK, BANGGAI KEPULAUAN – Guna pengkaderan dan meningkatkan pengenalan terhadap Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK). Pada Jumat (5/3/2021) AMIK Cabang Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan menggelar kegiatan pengkaderan tingkat I orientasi pengenalan dan pelatihan himpunan mahasiswa manajemen informatika.

Kegiatan yang digelar di gedung KNPI Bangkep itu dihadiri oleh sekira 60 orang dengan mengedepankan protokol kesehatan. Pengkaderan tingkat I orientasi pengenalan dan pelatihan himpunan mahasiswa manajemen informatika (OP2HIMMI) amik cabang salakan itu bertema “Membentuk paradigma kader agar mahasiswa berwawasan akademik maupun organisatoris, solid serta mampu mencapai tujuan HMMI”.

Staf ahli Hukum pemerintahan dan politik  Nugraini Pakabu, SH, M.si. hadir pada kegiatan itu mewakili Bupati Banggai Kepulauan mengapersiasi terlaksananya kegiatan yang digelar AMIK Nurmal Cabang Salakan itu. Pengelola Amik Nurmal Cabang Salakan Moh. Yamin thalib S.Pd pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas dukungan dan suport pemerintah daerah utamanya dalam meningkatkan sumber daya manusia yang ada di Bangkep.

Baca Juga  Gubernur Sulteng Meminta BPR Ikut Peran Dalam Meningkatkan Perekonomian Dalam Penyaluran Kredit UMKM

Usai pelaksanaan kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan kegiatan yang bersifat internal terkait pengkaderan HMMI AMIK Nurmal. (Arman Londomi/KL)