Brigjen Polisi Hery Santoso resmi jabat Wakapolda Sulteng

oleh -

KABAR LUWUK, PALU – Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso,SH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Sulteng dari Brigjen Pol Drs. Nurwindiyanto, MM kepada Brigjen Pol Hery Santoso,SIK,MH di Aula Torabelo Polda Sulteng,  Rabu (16/09/2020).

Sertijab wakapolda Sulteng ditandai dengan laporan pejabat yang serah terima, pengambilan sumpah kepada pejabat baru dan penandatangan berita acara serah terima jabatan dan berita acara  sumpah oleh pejabat baru dan rohaniawan dengan disaksikan oleh Para Pejabat utama Polda Sulteng, Para Kapolres jajaran dan Bhayangkari.

Dalam amanatnya Kapolda Sulteng mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri termasuk Polda Sulawesi Tengah merupakan hal yang wajar dalam suatu organisasi dan diharapkan menjadi sarana pengembangan karier personel polri guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks.

Baca Juga  Gubernur Sulteng Buka Turnamen Terbuka Tenis Lapangan Danrem Cup I Tahun 2020

selain itu, hal ini juga bertujuan untuk menunjang upaya pembangunan dan pengembangan institusi menuju polri yang profesional, modern, bermoral dan dipercaya masyarakat.