IMIP < Bawaslu-ads
Banggai LautKABAR DAERAH

Kabag Ops Polres Bangkep Hadiri Rakor Persiapan Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Banggai Laut

234
×

Kabag Ops Polres Bangkep Hadiri Rakor Persiapan Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Banggai Laut

Sebarkan artikel ini
Kabag OPS Polres Bangkep, Rapat Koordinasi, Pendistribusian logistic, Pemilihan Umum Serentak, Kabupaten Balut,
Kabag OPS Polres Bangkep, Rapat Koordinasi, Pendistribusian logistic, Pemilihan Umum Serentak, Kabupaten Balut,

KABAR LUWUK  – Kabag Ops Polres Bangkep hadiri Rakor Persiapan Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Banggai Laut. Mewakili Kapolres Banggai Kepulauan, Kabag Ops Nicolas  R.E,S Wagey, SH, memimpin rapat koordinasi (Rakor) penting yang bertujuan untuk mempersiapkan distribusi logistik Pemilu Tahun 2024.

Rapat ini berlangsung di gedung Labotan Sosodek Kabupaten Banggai Laut pada Kamis, 8 Februari 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Kabupaten Banggai Laut yang diwakili oleh Ketua KPU Kabupaten Banggai Laut, Syahrudin M. Tintis, serta anggota KPU dan Bawaslu Banggai Laut.

Tidak hanya itu, perwakilan dari kepolisian, Satpol PP, Kejaksaan, dan instansi terkait lainnya turut hadir untuk membahas persiapan dan tahapan-tahapan penting dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Kabag Ops Polres Bangkep, Nicolas  R.E,S Wagey, SH, menekankan pentingnya pemahaman yang baik terkait persiapan menghadapi tahapan Pemilu 2024 agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar.

Dia juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung tugas Polri dalam menciptakan Pemilu yang damai.

Setelah berbagai pembahasan yang intensif, rapat persiapan distribusi logistik Pemilu tersebut berhasil diselesaikan dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan simulasi pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna memastikan situasi berjalan aman dan lancar saat pelaksanaan Pemilu nanti.

Dengan demikian, langkah-langkah konkret telah diambil untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan tertib dan aman bagi semua pihak yang terlibat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!