IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Jumat Berkah Gerindra, Ratusan Paket Makanan Gratis untuk Masyarakat Luwuk

160
×

Jumat Berkah Gerindra, Ratusan Paket Makanan Gratis untuk Masyarakat Luwuk

Sebarkan artikel ini
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banggai menggelar aksi sosial bertajuk Jumat Berkah.
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banggai menggelar aksi sosial bertajuk Jumat Berkah.

KABAR LUWUKJumat Berkah Gerindra, Ratusan Paket Makanan Gratis untuk Masyarakat Luwuk. Untuk kesekian kalinya, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banggai menggelar aksi sosial bertajuk Jumat Berkah.

Kali ini, kegiatan berbagi ratusan paket makanan gratis tersebut dipusatkan di Bundaran Tugu Adipura, Luwuk. Aksi ini dilaksanakan pada Jumat (31/5/2024), menyasar para pengendara yang melintasi kawasan tersebut, termasuk para ojek dan petugas kebersihan.

Sejak pagi, pengurus DPC Gerindra Banggai telah mempersiapkan ratusan paket makanan yang kemudian dibagikan kepada setiap pengendara yang melintas. Para penerima manfaat pun merasa bersyukur atas kegiatan ini.

Salah seorang pengendara mengungkapkan rasa syukurnya, “Kami merasa bersyukur dengan kegiatan ini. Semoga selalu diberikan kesehatan dan ditambahkan rezekinya.”

Ketua DPC Gerindra Banggai, Hj. Sulianti Murad, dalam keterangannya kepada media, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan agenda rutin yang digelar oleh partai yang dipimpinnya.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan nutrisi masyarakat yang membutuhkan. “Apa yang kita berikan ini tentu tidak seberapa, mudah-mudahan dapat membantu, dan memperoleh berkah,” ucap Hj. Sulianti.

Putri dari Almarhum H. Murad Husain ini juga menekankan pentingnya kepekaan sosial dan kepedulian terhadap masyarakat.

Ia menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan Gerindra Banggai untuk terus fokus menggenjot aksi-aksi sosial yang menyentuh langsung masyarakat luas.

“Saya meminta kepada pengurus Partai Gerindra Banggai, untuk meningkatkan kepekaan sosial. Peduli terhadap masyarakat. Tidak ada kegiatan yang sifatnya hura-hura alias foya-foya,” tegasnya.

Aksi sosial Jumat Berkah yang digelar oleh DPC Gerindra Banggai ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Para penerima manfaat, terutama para pengendara dan petugas kebersihan, mengaku sangat terbantu dengan adanya pembagian makanan gratis ini.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Banggai.

Dengan adanya kegiatan semacam ini, diharapkan partai politik dapat semakin dekat dengan masyarakat, bukan hanya melalui program-program formal, tetapi juga melalui aksi nyata yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

 Gerindra Banggai, melalui program Jumat Berkah ini, menunjukkan komitmennya untuk terus peduli dan membantu masyarakat yang membutuhkan ( Rilis ) **.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!