IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

JOB Tomori Gelar Kembali Program Tomori Sehat Melalui Pertandingan Bola Voli

1012
×

JOB Tomori Gelar Kembali Program Tomori Sehat Melalui Pertandingan Bola Voli

Sebarkan artikel ini
pertandingan bola voli antara tim JOB Tomori dan tim Mahesa Jaya Club (MJC) Desa Masing, Kecamatan Batui Selatan, di lapangan Pemuda Desa Masing.
pertandingan bola voli antara tim JOB Tomori dan tim Mahesa Jaya Club (MJC) Desa Masing, Kecamatan Batui Selatan, di lapangan Pemuda Desa Masing.

KABAR LUWUK – JOB Tomori Gelar Kembali Program Tomori Sehat Melalui Pertandingan Bola Voli. Program Tomori Sehat, inisiatif dari JOB Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi, kembali dijalankan melalui kegiatan silaturahmi olahraga.

Setelah sempat terhenti pada akhir 2019 dan diawali kembali di semester kedua tahun 2022, program tersebut terus menjadi bagian aktif dari komitmen perusahaan terhadap kesehatan dan hubungan positif dengan masyarakat.

Pada Selasa (28/11/2023), kegiatan ini mencapai puncaknya dengan pertandingan bola voli antara tim JOB Tomori dan tim Mahesa Jaya Club (MJC) Desa Masing, Kecamatan Batui Selatan, di lapangan Pemuda Desa Masing.

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Desa Masing, Area Administrasi Section Head JOB Tomori, dan puluhan warga setempat.

Kepala Desa Masing, Andi Satuo, menyampaikan apresiasi terhadap upaya JOB Tomori dalam membangun hubungan positif dengan masyarakat, terutama dalam mendukung kegiatan olahraga seperti bola voli.

Ia berharap program Tomori Sehat dapat terus ditingkatkan untuk memperkuat hubungan antara JOB Tomori dan masyarakat.

Asep Jaenal Sodikin, yang mewakili manajemen JOB Tomori, mengapresiasi dukungan positif dari masyarakat dan Pemdes Masing.

Ia menekankan pentingnya menjalin silaturahmi melalui kegiatan seperti ini, sambil menegaskan keterbukaan JOB Tomori terhadap masukan dan saran dari pemangku kepentingan dan masyarakat.

Relation Security & ComDev Manager JOB Tomori, Visnu C. Bhawono, menegaskan komitmen perusahaan dalam tidak hanya menjalankan operasi produksi migas yang aman, tetapi juga memberdayakan masyarakat di sekitar area operasi.

Keberadaan JOB Tomori dianggap sebagai bagian integral dari masyarakat, dan perusahaan berkomitmen untuk berkontribusi pada pembangunan masyarakat melalui program pemberdayaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!