IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Bupati Banggai Apresiasi Kinerja Pelayanan Publik Terbaik

848
×

Bupati Banggai Apresiasi Kinerja Pelayanan Publik Terbaik

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK – Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM, AIFO, menghargai prestasi instansi di Kabupaten Banggai dengan memberikan Penghargaan Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik dan Penghargaan KIPP Top 45. 

Acara berlangsung Jum’at (1/12/2023) di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai.

Penghargaan sejumlah total Rp. 60.000.000 diberikan kepada instansi terbaik, dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Banggai meraih posisi pertama. 

Bupati Banggai berharap peningkatan kualitas pelayanan merata di semua sektor.

Dalam sambutannya, Amirudin mengungkapkan harapannya agar prestasi Dinas Kesehatan yang meraih Top 45 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik dapat menjadi inspirasi. 

Penyerahan penghargaan inovasi Ambulance Dering Ibu Hamil juga menjadi sorotan acara.

Bupati Banggai mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan yang berhasil meraih prestasi dalam KIPP. 

“Bukan hanya penghargaan, tapi ada insentif sebanyak 12 miliar,” ungkapnya. Amirudin berharap prestasi ini memotivasi instansi lain untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Prestasi Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai tidak hanya diakui melalui penghargaan, tetapi juga secara finansial dengan insentif sebesar 12 miliar. 

Bupati Banggai menegaskan bahwa hal ini merupakan bentuk dukungan dan penghargaan atas inovasi Ambulance Dering Ibu Hamil, yang telah membawa nama Kabupaten Banggai dalam kancah nasional.

Acara tersebut mencerminkan komitmen pemerintah setempat untuk terus mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik di semua sektor. 

Bupati Banggai menekankan pentingnya kolaborasi antarinstansi untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Dengan harapan agar prestasi Dinas Kesehatan menjadi inspirasi, Bupati Banggai berfokus pada visi pelayanan publik yang merata untuk masyarakat. 

Penghargaan tersebut menjadi momentum untuk memotivasi seluruh penyelenggara pelayanan publik di Kabupaten Banggai untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar pelayanannya.

Sebagai bentuk keseriusan, Bupati Banggai berkomitmen untuk mendukung upaya peningkatan kualitas pelayanan publik tidak hanya pada satu sektor tertentu, melainkan secara menyeluruh. 

Semua instansi diharapkan dapat berkontribusi positif dalam mewujudkan pelayanan publik yang efisien dan berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Banggai.( Dkisp) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!