IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAHKota Palu

Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng Lakukan Senam Bersama Peringati HBI Ke-74

1569
×

Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng Lakukan Senam Bersama Peringati HBI Ke-74

Sebarkan artikel ini
Peringati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74 Tahun 2024, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah
Peringati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74 Tahun 2024, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah

KABAR LUWUK – Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng Lakukan Senam Bersama Peringati HBI Ke-74. Peringati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74 Tahun 2024, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) lakukan senam sehat bersama, Sabtu, (13/1/2024) pagi.

Ditempatkan di Halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas, para Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Sulteng serta bertambah istimewa dengan kehadiran segenap pengurus Dharma Wanita Persatuan Pengayoman yang saat itu dipimpin penasihat Ny. Siska Hermansyah.

Hermansyah menyebut bahwa dalam rangka memperingati HBI yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari mendatang, pihaknya akan melakukan serangkaian kegiatan seperti layanan paspor simpatik yang dilaksanakan setiap akhir pekan di bulan Januari, anjangsana, donor darah, serta kegiatan sosial lainnya.

Ia pun meminta kepada seluruh jajaran keimigrasian agar merefleksikan peringatan HBI dengan meningkatkan mutu layanan, khususnya dalam transformasi peran keimigrasian melalui strategi digitalisasi.

“Kegiatan ini jadi salah satu upaya kita untuk semarakkan HBI tahun ini, kita berolahraga bersama, ceria bersama dan sehat bersama. Kita harus terus bersinergi memberikan layanan prima, yang berdampak bagi masyarakat,” kata Hermansyah.

Sementara itu, ia juga mengaku gembira dengan kehadiran segenap pengurus DWP Pengayoman, kata dia, peran para istri pegawai adalah salah satu hal terpenting dalam kesuksesan kinerja Kemenkumham.

“Tidak ada kesuksesan Kementerian ini tanpa peran DWP yang terus memberikan dukungan serta energi positif, ini sangat penting untuk terus dilakukan,” tambahnya.

Kegiatan itu pun berjalan atraktif, seluruh begitu antusias mengikuti senam bersama tersebut, beragam permainan dan hadiah menarik pun turut menghiasi kegiatan tersebut.

“Sangat gembira, dari pegawai, ibu-ibu DWP, anak-anak hingga masyarakat sekitar turut serta dalam kegiatan ini, semoga saja HBI kali ini berjalan dengan lancer,” pungkasnya. ( Humas ) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!