IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAHKota Palu

Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho Terima Brevet Bhayangkara Bahari dalam Syukuran HUT Ke-73 Polairud Polri

729
×

Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho Terima Brevet Bhayangkara Bahari dalam Syukuran HUT Ke-73 Polairud Polri

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sulteng mendapatkan Brevet Bhayangkara Bahari di HUT Ke-73 Polairud Polri
Kapolda Sulteng mendapatkan Brevet Bhayangkara Bahari di HUT Ke-73 Polairud Polri

KABAR LUWUK  – Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho Terima Brevet Bhayangkara Bahari dalam Syukuran HUT Ke-73 Polairud Polri. Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK, SH, MH menerima penghargaan istimewa dalam bentuk Brevet Bhayangkara Bahari.

Penyematan brevet ini dilakukan oleh Dirpolairud Polda Sulteng Kombes Pol. Bagus Setiyawan, SIK, SH, MH, dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Polairud Polri. Jumat (1/12/2023),

Acara syukuran HUT Polairud Polri tersebut berlangsung di markas komando Ditpolairud Polda Sulteng, Wani Kabupaten Donggala.

Kapolda Sulteng menerima brevet sebagai penghargaan atas kontribusinya dalam pembangunan dan perkembangan Ditpolairud di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Dirpolairud Polda Sulteng Kombes Pol. Bagus Setiyawan menyampaikan, “Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Polairud Polri, Bapak Kapolda Sulteng menerima Brevet Bhayangkara Bahari.

“Penyematan brevet ini menjadi momen istimewa dalam perayaan ulang tahun Polairud Polri yang mengusung tema ‘Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai 2024 untuk Indonesia Maju’.

Brevet Bhayangkara Bahari yang diterima oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho didasarkan pada Keputusan Kepala Korps Polairud Baharkam Polri nomor Kep/101/XI/2023, yang dikeluarkan pada tanggal 17 November 2023.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap perhatian dan kontribusi Kapolda Sulteng dalam pembangunan Ditpolairud Polda Sulteng.

Pemberian brevet ini tidak hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan laut dan mendukung pelaksanaan Pemilu Damai 2024.

Semoga dengan semangat Bhayangkara Bahari, Polairud Polri dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Indonesia. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *