IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

IMKK Mendukung Penuh Pemindahan Bongkar Muat Peti Kemas

1133
×

IMKK Mendukung Penuh Pemindahan Bongkar Muat Peti Kemas

Sebarkan artikel ini
IMKK Mendukung Penuh Pemindahan Bongkar Muat Peti Kemas
IMKK Mendukung Penuh Pemindahan Bongkar Muat Peti Kemas

“Kritik Politisi dan Solusi Aman untuk Kota Tangkian”

KABAR LUWUK –  IMKK Mendukung Penuh Pemindahan Bongkar Muat Peti Kemas. Dalam upaya mendukung pemindahan bongkar muat peti kemas di Desa Tangkiang, Kecamatan Kintom, IMKK (Ikatan Masyarakat Kota Kintom) memberikan dukungan penuh.

Organisasi ini menyoroti peran politisi yang diduga memanfaatkan buruh TKBM Teluk Lalong demi kepentingan politik pada Pemilihan Umum 2024.

IMKK menggarisbawahi bahaya truk kontainer berkeliaran di tengah kota dan menilai bahwa pemindahan pelabuhan ke Tangkiang adalah keputusan yang relevan dari DIRJEN.

IMKK memandang perlunya kesadaran masyarakat terkait dampak negatif keberadaan truk kontainer di tengah kota, terutama terhadap keselamatan pengguna motor dan kendaraan kecil.

Dalam konteks ini, IMKK menekankan bahwa pemindahan pelabuhan Teluk Lalong ke Tangkiang merupakan langkah yang mendukung visi Kota Luwuk menuju perkembangan yang lebih maju.

Menanggapi keprihatinan buruh TKBM terkait ketenagakerjaan, IMKK menegaskan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) telah mempertimbangkan solusi untuk memastikan stabilitas tenaga kerja.

Dengan demikian, IMKK memberikan jaminan kepada seluruh buruh, khususnya buruh TKBM, bahwa tidak perlu merasa risau.

Pemda diyakini telah menyusun langkah-langkah yang akan meminimalkan dampak sosial ekonomi dari pemindahan tersebut.

Dalam konteks ini, IMKK mendorong masyarakat untuk melihat pemindahan pelabuhan sebagai bagian dari upaya meningkatkan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi kota.

Dukungan penuh IMKK terhadap keputusan DIRJEN diharapkan dapat meredakan kekhawatiran dan memastikan bahwa langkah ini akan membawa manfaat jangka panjang bagi masyarakat Kota Tangkiang dan sekitarnya.

Melalui dukungan IMKK, diharapkan masyarakat dapat menyadari pentingnya sinergi antara pembangunan ekonomi dan perlindungan lingkungan, serta memahami bahwa perubahan ini merupakan langkah menuju perwujudan visi kota yang lebih maju dan berkelanjutan.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!