IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Imigrasi Banggai Tampilkan Layanan Prima Pembuatan Pasport

331
×

Imigrasi Banggai Tampilkan Layanan Prima Pembuatan Pasport

Sebarkan artikel ini
Kepala Imigrasi Banggai, Wijaya Adibrata Saat memberikan Pengurusan Pasport Gratis didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Banggai, Raden Wisnu Bagus Wicaksono

“Ikut Meramaikan pada acara Pasar Murah Kejari Banggai”

KABAR LUWUK, BANGGAI –  Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai ikut serta dalam memeriahkan Pasar murah kejaksaan Negeri Banggai bersama Pemerintah Kabupaten Banggai yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, bertempat di jl. Sutoyo  Ek. Pasar Malam Kecamatan Luwuk, Selasa , 31/1/2023.

Imigrasi pada pameran pasar murah Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI telah menyiapkan tempat untuk pelayanan super Cepat dan tidak perlu datang kekantor Imigrasi di komplek Halimun, sehingga masyarakat yang mempunyai kesibutkan dapat segera teratasi dengan adanya pelayanan cepat.

Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, Wijaya Adibrata mengatakan bahwa kantornya telah memberikan kemudahan pelayanan penerbitan pasport , dan biaya yang cukup relatif murah.

Wiaya juga berpesan untuk setiap kali permohonan kita hanya mengocek kantong  Rp. 355.000 ribu sudah siap digunakan sebagai indentitas untuk perjalanan ke Luar Negeri, sehingga cukup datang dengan membawa KTP, Kartu Keluarga  pasport segera di proses. Ujar Wijaya.

Dalam Pelayanan Pembuatan Paspor di Pasar murah tampak yang mendaftar adalah kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Banggai Drs.Alfian Djibran , sehingga siapun yang datang mendaftar dan ingin memiliki Indentitas pribadi silakan datang dan daftar.

Ia juga menambahkan bahwa layanan  Passport ini merupakan pengembangan dari layanan Pasport Simpatik,hal ini merupakan sebuat inovasi terhadap pelayanan yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi dalam rangak meningkatkan pelayanan ke Imigrasian khususnya pelayanan pembuatan pasrpot baru.  Ujar Kanin Banggai, Wijaya Adibrata.

Kepala Kantor Imigrasi Banggai juga meyampaikan bahwa beberapa hari  yang  lalu sudah melakukan rapat bersama guna membahas model penerapan Layanan  paspor dalam wilayah kerja kantor Imigrasi .  Tutup Kanin Imigrasi Banggai. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!