IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Herwin Yatim Siap Bertarung dalam Pilkada Banggai, Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Hanura

402
×

Herwin Yatim Siap Bertarung dalam Pilkada Banggai, Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Hanura

Sebarkan artikel ini
Herwin Yatim Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di Partai Hanura
Herwin Yatim Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di Partai Hanura

KABAR LUWUK –  Herwin Yatim Siap Bertarung dalam Pilkada Banggai, Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Hanura. Dr. Ir. H. Herwin Yatim, yang diwakili oleh kuasa hukumnya Supriadi Lawani, mengambil langkah besar dalam perjalanan politiknya dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Banggai.

Pengambilan formulir ini dilakukan di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura pada hari Selasa (30/4/2024).

Budi, seorang yang dekat dengan Herwin Yatim, mengungkapkan bahwa langkah ini menunjukkan keseriusan yang besar dari pihak Herwin Yatim untuk terlibat dalam kontestasi politik pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banggai tahun 2024.

“Saya kira ini bentuk keseriusan Pak Hy untuk maju pada Pilkada Banggai tahun ini,” ujar Budi, dengan penuh keyakinan.

Tak lupa, Budi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPC Hanura Banggai, Suharto Yinata SH, atas sambutan hangat dan pelayanan yang ramah serta kekeluargaannya.

 “Terima kasih Pak Ketua DPC Hanura atas sambutannya yang luar biasa kepada kami. Insyaallah, Hanura Banggai bisa menjadi Sahabat Perjuangan bagi kami,” harapnya.

Langkah Herwin Yatim ini menambah semarak persaingan dalam Pilkada Banggai tahun ini. Dengan pengambilan formulir dari partai Hanura, ia menjadi salah satu kontestan yang patut diperhitungkan dalam gelaran demokrasi lokal tersebut.

Sementara itu, Suharto Yinata SH, Ketua DPC Hanura Banggai, menyambut baik langkah Herwin Yatim dan timnya. “Kami sangat mengapresiasi keputusan Pak Herwin Yatim dan timnya untuk mengambil formulir pendaftaran dari Hanura.

Semoga kita bisa bersinergi untuk membangun Banggai yang lebih baik,” ujarnya dengan antusias.

Pengambilan formulir ini juga menjadi momentum untuk memperkuat koalisi politik di Banggai. Dengan bergabungnya Herwin Yatim dan timnya dengan Hanura, dinamika politik di daerah ini semakin menarik untuk dipantau.

Selain itu, muncul juga berbagai spekulasi mengenai siapa calon wakil yang akan mendampingi Herwin Yatim dalam pertarungan politik nanti. Namun, hal ini masih menjadi misteri yang akan terungkap di kemudian hari.

Dengan pengambilan formulir ini, Herwin Yatim dan timnya menegaskan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Banggai jika diberikan mandat untuk memimpin.

Perjalanan politik di daerah ini semakin menarik untuk diikuti karena persaingan yang semakin ketat dan dinamika yang kian beragam.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!