IMIP < Bawaslu-ads
KABAR DAERAHKota Palu

Gubernur Ajak Korpri Sulteng Memaknai Natal Jaga Persatuan

20
×

Gubernur Ajak Korpri Sulteng Memaknai Natal Jaga Persatuan

Sebarkan artikel ini
Gubernur Ajak Korpri Sulteng
Gubernur Ajak Korpri Sulteng

KABAR LUWUK – Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura mengajak seluruh pengurus dan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Sulteng agar memaknai semangat Natal tahun 2023 sebagai momentum untuk menjaga persatuan dan kesatuan, serta toleransi.

“Natal adalah peringatan keagamaan yang sakral, membawa pesan – pesan moral untuk menapaki kebiasaan untuk hidup damai dan bekerja sama,” kata Rusdy Mastura dalam sambutannya pada perayaan Natal Korpri Sulawesi Tengah di Palu, Jumat.

Ia mengatakan, perayaan Natal KORPRI Sulteng menjadi perayaan yang penuh makna karena tidak hanya merayakan kebersamaan sebagai sesama Aparatur Sipil Negara (ASN), tetapi juga merayakan kebersamaan bersama Tuhan.

Untuk itu, kata dia, dalam semangat Natal menjadi momentum untuk merenungkan nilai-nilai kemanusiaan, persatuan dan toleransi yang selalu menjadi landasan dalam setiap kegiatan Kopri.

Menurut Mastura, kemajemukan Sulawesi Tengah sebagai Negeri Seribu Megalit merupakan anugerah Tuhan yang harus disyukuri, dirawat dan dikembangkan.

“Saya berpesan kepada pengurus dan anggota KORPRI Sulteng untuk merayakan Natal dengan hati yang damai, hati yang suka cita serta hati yang selalu berbagi bersama, dan semoga kasih tuhan selalu menyertai kita,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa kebersamaan sebagai satu kesatuan merupakan salah satu kekuatan untuk bergerak maju dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi pembangunan di Sulawesi Tengah.

Oleh karena itu, Gubernur menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap ASN Kristiani Provinsi Sulteng yang telah bersinergi dan bersama pemerintah dalam membangun Sulawesi Tengah sepanjang tahun 2023.

Ia mengajak seluruh pihak untuk terus bersama dan mendukung upaya-upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dengan menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Saya juga berharap sebagai ASN untuk menjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis tapi wajib memilih ran menggunakan hak suaranya,” kata Mastura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!