IMIP < Bawaslu-ads
KABAR NASIONAL

Gelar Town Hall Meeting, Badak LNG Kenalkan President Director & CEO yang Baru

394
×

Gelar Town Hall Meeting, Badak LNG Kenalkan President Director & CEO yang Baru

Sebarkan artikel ini
Badak LNG sebagai salah satu anak perusahaan di bawah Subholding Upstream Pertamina menggelar Town Hall Meeting dengan seluruh pekerja Badak LNG
Badak LNG sebagai salah satu anak perusahaan di bawah Subholding Upstream Pertamina menggelar Town Hall Meeting dengan seluruh pekerja Badak LNG

KABAR LUWUK  –  Gelar Town Hall Meeting, Badak LNG Kenalkan President Director & CEO yang Baru. Badak LNG sebagai salah satu anak perusahaan di bawah Subholding Upstream Pertamina menggelar Town Hall Meeting dengan seluruh pekerja Badak LNG, selasa (23/01).

Kegiatan yang turut dihadiri oleh jajaran komisaris, direksi, dan manajemen, agenda ini sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan Achmad Khoiruddin, President Director & CEO Badak LNG yang baru.

Sebelum menjabat sebagai President Director & CEO Badak LNG, Acmad Khoiruddin menduduki posisi sebagai VP LNG PT Pertamina (Persero). Kini beliau menggantikan Gema Iriandus Pahalawan yang telah menyelesaikan masa jabatannya.

Achmad Khoiruddin memaparkan mengenai tantangan dan langkah-langkah strategis dalam menghadapi peluang kedepannya. Dengan ditemukannya cadangan gas alam dalam jumlah besar menjadi berkah bagi Badak LNG sekaligus menjadi tantangan. Salah satu tantangannya ialah reaktivasi kilang.

“Ke depannya, Badak LNG akan menghadapi tantangan yaitu reaktivasi kilang. Tantangan ini membutuhkan koordinasi, inovasi dan kerja sama dari seluruh pihak agar dapat tercapai sesuai target. Untuk itu, kita perlu menghadapinya dengan optimis dan melihatnya sebagai peluang untuk berkembang,” ungkap Achmad Khoiruddin.

Reaktivasi kilang tidak hanya menjadi tantangan teknis, tetapi juga menjadi bagian integral dari strategi bisnis Perusahaan. Proyek ini adalah yang pertama kali juga di lakukan dalam sejarah Badak LNG dan industri LNG dunia. Oleh karena itu, semangat kerja sama dan keterlibatan dari seluruh elemen, baik production maupun non-production sangat diperlukan. Achmad Khoiruddin menekankan bahwa dukungan dari seluruh pihak sangat vital untuk kesuksesan proyek reaktivasi kilang tersebut.

“Reaktivasi kilang ini mungkin yang pertama kali ada di dunia, jadi dukungan dan komitmen dari seluruh elemen, baik dari tim production maupun non-production sangat dibutuhkan. Kami berharap langkah-langkah ini dapat memberikan semangat baru, karena berhasilnya kita menghadapi tantangan ini dapat membawa kebermanfaatan tak hanya untuk Perusahaan, tetapi untuk setiap individu yang berkontribusi, dan masyarakat di sekeliling Perusahaan” tutup Achmad Khoiruddin.

Di bawah kepemimpinan President Director & CEO yang baru, Badak LNG melihat masa depan dengan optimisme menghadapi setiap tantangan, dan senantiasa berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif bagi industri dan masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!