IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Gelar Ramah Tamah  Pemda Banggai Bersama Mahasiswa Amerika Serikat

312
×

Gelar Ramah Tamah  Pemda Banggai Bersama Mahasiswa Amerika Serikat

Sebarkan artikel ini

“Mahasiswa Amerika Serikat di Kabupaten Banggai dalam rangka Obsevasi”

KABAR LUWUK, BANGGAI   –  Pemerintah Kabupaten Banggai  melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai , bertempat di Beach  Cafe  Kilometer  5  Kota Luwuk,  Minggu 19/2/2023.

Bupati  Banggai, Ir. H. Amiruddin Tamoreka, MM  diwakili Asisten II Perekonomian & Pembangunan Sekda Banggai Ir. Ferlin Monggesang  hadir dalam acara malam ramah tamah dengan mahasiswa Amerika Serikat dalam rangka kegiatan obsevarsi  di Kabupaten Banggai.  

Dalam paparan singkatnya Asisten II Sekda Banggai Ir.Ferlin Monggesang ERLIN  yang dalam hal ini mewakili Bupati Banggai mengatakan bahwa selaku pemerintah daerah kabupaten Banggai menyambut baik dan rasa bangga karena adik adik mahasiswa asal Amerika bisa berkunjung ke kab.banggai dan juga mengapresiasi kepada dinas pariwisata kab.banggai yang sudah memfasilitasi untuk bisa mempertemukan dan bertatap muka dengan adik adik mahasiswa asal Amerika pada malam ini.

Kami sangat berterima kasih dan juga rasa senang ketika tujuan utama dari adik adik mahasiswa adalah ke pulau Togean Ampana namun masih menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke kab.banggai yang tentunya tidak kalah menarik ke indahan alamnya , dan juga dengan segala destinasinya , kulinernya dan ragam budayanya.

Dan kami berharap bahwa nantinya jangan hanya pada malam ini saja kita bersama tetapi berilah waktu yang cukup untuk berada di kab.banggai supaya adik adik mahasiswa bisa menikmati langsung keindahan dengan destinasi wisata yang ada di kota Luwuk dan juga kulinernya bahkan ragam budayanya sehingga nantinya ketika kembali ke Amerika ini juga bisa mempromosikan dan juga membantu untuk memperkenalkan Indonesia terkhusus daerah kab.banggai dengan segala keindahannya.

Dan juga dengan mengawali silaturahmi yang baik pada malam hari ini saya berharap adik adik mahasiswa bisa hadir kembali di kota Luwuk , kami juga mempunyai kesempatan untuk bisa berkunjung ke Amerika nantinya , tutur Asisten II Ir.Ferlin Monggesang.

Turut hadir dalam acara malam ramah tamah ini antara lain , Staf khusus Bupati Banggai, Staf Ahli Bupati Banggai Bidang Ekonomi, Rudi Bullah, S.sos, Kadispora kab.banggai , Sekdis pariwisata kabupaten Banggai beserta jajarannya , serta mahasiswa Amerika serikat. ***

Editor  : Athenk

Penulis  : Imam Muslik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!