IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Gadis Cantik Asal Banggai Wakili Sulawesi Tengah di Ajang Miss Teenager 2023

277
×

Gadis Cantik Asal Banggai Wakili Sulawesi Tengah di Ajang Miss Teenager 2023

Sebarkan artikel ini
Brythania Blendzcauva Oroh, seorang gadis cantik asal kabupaten Banggai, telah mencapai prestasi luar biasa dengan berhasil menjadi perwakilan kabupaten Bangga
Brythania Blendzcauva Oroh, seorang gadis cantik asal kabupaten Banggai, telah mencapai prestasi luar biasa dengan berhasil menjadi perwakilan kabupaten Bangga

KABAR LUWUK¬† –¬† Gadis Cantik Asal Banggai Wakili Sulawesi Tengah di Ajang Miss Teenager 2023. Brythania Blendzcauva Oroh, seorang gadis cantik asal kabupaten Banggai, telah mencapai prestasi luar biasa dengan berhasil menjadi perwakilan kabupaten Banggai di ajang pemilihan putra-putri Adipura tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Kedatangannya ke kantor sekretariat PWI Banggai menjadi simbol sinergitas antara Dinas Pariwisata kabupaten Banggai dan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), sebagai bentuk dukungan untuk mengikuti ajang festival Miss Teenager yang akan dihelat pada bulan Oktober mendatang. Selasa  1/8/2023.

Capaian gemilang yang diraih oleh Brythania ini membawa harum nama kabupaten Banggai sebagai perwakilan di tingkat provinsi. Kabid Pariwisata dan Kabid Penasaran dari kabupaten Banggai turut hadir di kantor PWI untuk meminta dukungan dari masyarakat dan pemerintah setempat agar pelaksanaan ajang ini berjalan dengan baik.

Dukungan yang diminta dari pemerintah kabupaten Banggai tidak hanya berupa doa, tetapi juga dukungan finansial guna memberikan support maksimal bagi perwakilan kabupaten Banggai dalam ajang bergengsi tersebut.

Brythania berharap agar warga kabupaten Banggai memberikan dukungan penuh, sehingga dia dapat tampil dengan baik dan memberikan kontribusi positif untuk promosi pariwisata kabupaten Banggai.

Brythania sendiri merasa bangga dapat mewakili provinsi Sulawesi Tengah dalam ajang Miss Teenager 2023.

Ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama daerahnya dan memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di kabupaten Banggai kepada masyarakat luas.

Kompetisi Miss Teenager bukan hanya tentang kecantikan fisik semata, tetapi juga mengutip pesona kepribadian dan kecerdasan.

Oleh karena itu, Brythania berkomitmen untuk belajar dan mempersiapkan diri sebaik mungkin agar dapat tampil maksimal dan memberikan yang terbaik bagi kabupaten Banggai.

Sebagai kabupaten perwakilan, perjuangan Brythania bukan hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk menginspirasi generasi muda di kabupaten Banggai agar terus berprestasi dan berani bermimpi besar.

Ia berharap dapat memberikan contoh positif bagi masyarakat dan menjadi duta yang bangga akan identitas daerahnya.

Dengan dukungan dari pemerintah dan masyarakat, diharapkan Brythania Blendzcauva Oroh dapat meraih prestasi gemilang dalam ajang Miss Teenager 2023 dan membawa pulang gelar juara bagi kabupaten Banggai dan provinsi Sulawesi Tengah.

Semoga keberhasilan Brythania dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!