IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHOlahraga

Futsal Ramadhan Cup 2024 Alumni SMA Negeri 1 Luwuk Ditutup Bupati Banggai

233
×

Futsal Ramadhan Cup 2024 Alumni SMA Negeri 1 Luwuk Ditutup Bupati Banggai

Sebarkan artikel ini
Puncak Meriah Futsal Ramadhan Cup 2024: Angkatan 2022 Kuasai Lapangan Maleo Sport, Bupati Banggai Tutup dengan Penuh Semangat
Puncak Meriah Futsal Ramadhan Cup 2024: Angkatan 2022 Kuasai Lapangan Maleo Sport, Bupati Banggai Tutup dengan Penuh Semangat

KABAR LUWUK  – Futsal Ramadhan Cup 2024 Alumni SMA Negeri 1 Luwuk Ditutup Bupati Banggai. Lapangan Maleo Sport menjadi saksi penutupan megah Futsal Ramadhan Cup 2024 antar Alumni SMA NEGERI 1 Luwuk .Kamis (4/4/2024).

Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO, didampingi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Banggai, Lesmana P. Kulab, S.Kom, resmi menutup acara yang berlangsung dalam suasana semangat dan kebersamaan.

Bupati Banggai mengungkapkan apresiasi kepada semua peserta dan panitia yang telah berperan aktif dalam kesuksesan acara.

Dalam sambutannya, beliau menyatakan, “Tanpa terasa malam ini merupakan malam puncak final antara angkatan 2022 vs angkatan 2013, kita sudah melaksanakan sejak awal Ramadhan hingga akhir Ramadhan, alhamdulillah semua berjalan dengan baik, aman dan lancar.”

Ia juga menambahkan harapannya agar semangat olahraga terus ditanamkan dan dijaga, serta menjadi bagian dari gaya hidup yang sehat dan produktif bagi masyarakat.

Menurut informasi yang diperoleh Tim Liputan DKISP Banggai, angkatan 2022 keluar sebagai juara dengan skor 5-2 dalam malam puncak final, berhak atas total hadiah sebesar 20 Juta.

Futsal Ramadhan Cup 2024 tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah silaturahmi antar-alumni SMA NEGERI 1 Luwuk serta mempererat tali persaudaraan di tengah bulan suci Ramadhan.

Dengan penutupan resmi ini, diharapkan semangat olahraga dan kebersamaan yang telah tercipta akan terus menginspirasi generasi mendatang.

Acara ini membuktikan bahwa olahraga dapat menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat kebersamaan di tengah masyarakat. ( DKISP ) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!