IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Fatiyah Suryani Mile Raih Dukungan Kaesang Pangarep untuk Pilkada Banggai Kepulauan

609
×

Fatiyah Suryani Mile Raih Dukungan Kaesang Pangarep untuk Pilkada Banggai Kepulauan

Sebarkan artikel ini
Fatiyah Suryani Mile, SH., MH., resmi bertemu dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Bro Kaesang Pangarep
Fatiyah Suryani Mile, SH., MH., resmi bertemu dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Bro Kaesang Pangarep

Fatiyah Suryani Mile Siap Majukan Banggai Kepulauan dengan Dukungan PSI

KABAR LUWUK  – Fatiyah Suryani Mile raih dukungan Kaesang Pangarep untuk Pilkada Banggai Kepulauan. Fatiyah Suryani Mile, SH., MH., resmi bertemu dengan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Bro Kaesang Pangarep.

Pertemuan yang berlangsung sekitar pukul 11.11 WIB di Kantor DPP PSI tersebut bertujuan untuk melaporkan kesiapannya maju sebagai calon Bupati Banggai Kepulauan pada Pilkada mendatang. Selasa, 28 Mei 2024.

Fatiyah diterima langsung oleh Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, sebelum bertemu dengan Kaesang Pangarep.

Dalam pertemuan tersebut, Fatiyah menyampaikan maksud dan tujuannya untuk mendapatkan dukungan dari PSI dalam perhelatan Pilkada Bangkep 2024-2029. Respons positif diterima dari Kaesang yang menyambut baik kesiapan dan visi yang diusung oleh Fatiyah.

“Fatiyah Suryani Mile adalah figur yang sangat representatif dan rekomenden untuk memimpin Banggai Kepulauan 2024-2029,” ujar Kaesang Pangarep.

Penghargaan tersebut didasarkan pada penilaian terhadap dokumen dan visi misi yang disampaikan oleh Fatiyah.

Fatiyah, yang sudah mengembalikan formulir pencalonan di DPD PSI Banggai Kepulauan, kini tinggal menunggu tahapan selanjutnya.

Dia harus melalui rembuk rakyat dan tes wawancara yang akan dilakukan oleh panitia Desk Pilkada Banggai Kepulauan.

Sebagai bakal calon bupati, Fatiyah sangat optimis dan siap menjalani setiap proses yang ditetapkan.

Dukungan dari PSI akan menjadi modal penting baginya untuk meraih simpati dan suara dari masyarakat Banggai Kepulauan.

Desk Pilkada DPP PSI menyampaikan bahwa kandidat harus terus berkoordinasi dengan DPD untuk mengikuti survei rembuk rakyat serta mendapatkan rekomendasi dari DPD dan DPW ke DPP.

Fatiyah Suryani Mile dikenal sebagai sosok yang berpengalaman dan memiliki visi kuat untuk memajukan Banggai Kepulauan. Dengan latar belakang pendidikan hukum dan pengalaman kerja yang mumpuni, ia berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi daerahnya.

“Kami yakin, dengan dukungan dari PSI dan masyarakat, kami bisa bersama-sama membangun Banggai Kepulauan yang lebih baik,” katanya saat dihubungi media.

Tahapan berikutnya adalah memastikan Fatiyah lolos dari seleksi rembuk rakyat dan wawancara oleh panitia. Jika semua berjalan lancar, maka rekomendasi dari DPP PSI akan menjadi langkah awal yang signifikan bagi Fatiyah untuk berkampanye dan meraih hati masyarakat Banggai Kepulauan.

Dukungan dari partai politik besar seperti PSI tentu akan menjadi faktor penting dalam kesuksesan kampanyenya.

Dengan persiapan matang dan dukungan solid, Fatiyah Suryani Mile bertekad untuk membawa Banggai Kepulauan menuju masa depan yang lebih cerah.

Dukungan dari PSI diharapkan dapat memberikan energi positif dan dorongan kuat untuk mencapai tujuan tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!