IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

DSLNG Raih Lima Penghargaan Konvensi Nasional

369
×

DSLNG Raih Lima Penghargaan Konvensi Nasional

Sebarkan artikel ini
DSLNG Raih Lima Penghargaan Konvensi Nasional.

Pada Ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) 2022

KABAR LUWUK, BANGGAI – PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) meraih lima penghargaan sekaligus di Konvensi Nasional Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional (TKMPN) tahun 2022 di Lombok, Nusa Tenggara Barat, 21-25 November 2022.

TKMPN 2022 diikuti 1.500 peserta yang tergabung menjadi 340 tim dari 129 perusahaan. Di TKMPN 2022, DSLNG mengirimkan lima tim untuk mengikuti ajang tahunan ini.

Kelima tim ini mampu membawa pulang raihan empat penghargaan Platinum dan satu penghargaan Gold.

DSLNG Raih Lima Penghargaan Konvensi Nasional

TKMPN sendiri merupakan sebuah ajang unjuk kebolehan dan keberhasilan, serta bertukar pengetahuan melalui demonstrasi inovasi dan karya-karya bermutu dari dari perusahaan-perusahaan swasta nasional dan BUMN

Juga lembaga pemerintahan, koperasi, perguruan tinggi, dan organisasi nirlaba, dalam mengelola mutu dan produktivitas perusahaannya, baik perseorangan maupun kelompok dengan berbagai pendekatan sistem manajemen.

Perhelatan tahunan berskala nasional tersebut diselenggarakan oleh Asosiasi Manajemen Mutu & Produktivitas Indonesia (AMMPI) yang bekerja sama dengan PT Wahana Kendali Mutu (WKM).

DSLNG Raih Lima Penghargaan Konvensi Nasional

TKMPN tahun ini merupakan pencapaian prestasi tertinggi, dimana sebelumnya DSLNG mendapatkan penghargaan Gold sejak keikutsertaan pada tahun 2017.

Lima penghargaan Platinum yang diraih tim DSLNG berasal dari topik “Meningkatkan On Time Inspection dengan Menurunkan Durasi Waktu Inspeksi Korosi di bawah Insulasi”.

DSLNG Raih Lima Penghargaan Konvensi Nasional

“Menurunkan Waktu Pemrosesan Persetujuan Perjalanan Dinas sebagai Upaya Meningkatkan Service Level pada Transaksi SDM”

“Menurunkan Repeated Failure dengan Mengatasi Retakan Pada Struktur Gangwang LNG Jetty”; dan dari topik “ Mengurangi Jumlah Gas Flaring di Area Proses Saat Start Up”.

Sementara raihan penghargaan Gold diperoleh dari topik “Mengurangi Resiko Kecelakaan Kerja Pada Servis APAR di PT Donggi-Senoro LNG”. Selain itu, di ajang ini DSLNG juga meraih predikat sebagai “Most Favorite Team on Stream”.

DSLNG Raih Lima Penghargaan Konvensi Nasional

Keberhasilan Tim DSLNG telah menunjukkan komitmen untuk mengadopsi perbaikan berkelanjutan dalam aktivitas kerja sehari-hari. Dengan pencapaian ini, inovasi DSLNG sangat diakui di lingkup nasional.

Hal ini juga menunjukkan bahwa DSLNG senantiasa mendukung budaya inovasi dan perbaikan terus-menerus agar perusahaan semakin aman, andal, dan efisien, untuk mencapai visi menjadi perusahaan penyedia LNG kelas dunia. * (Foto dokumentasi DSLNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!