IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiOlahraga

Empat Pesilat Kabupaten Banggai  Di Ajang Porprov Ke IX Sulteng  Pada Penyisihan  Tiga Orang Lolos Ke Babak Selanjutnya

218
×

<strong>Empat Pesilat Kabupaten Banggai  Di Ajang Porprov Ke IX Sulteng  Pada Penyisihan  Tiga Orang Lolos Ke Babak Selanjutnya</strong>

Sebarkan artikel ini

Penulis  : Imam Muslik  ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Ikatan Pencak Silat Indonesia  pada pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi  Sulawesi Tengah yang Ke IX  tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Banggai mulai masuk babak penyisihan dengan menerjunkan  23  Partai Pertandingan, digelar di gedung Pencak Silat Banggai, Minggu 11/12/2022.

Empat Pesilat tuan rumah Kabupaten Banggai yang ikut dalam babak penyisihan satu perwakilan telah kalah melawan  Kabupaten  Parimo sedangkan tiga kontingen masuk ke babak selanjutnya yakni Riswan Maseng, Inggi Saputri dan Firman menang dalam  babak Penyisihan yang digelar sejak pagi  sebanyak  23 Partai.

Sorak-sorai penonton yang memadati Gedung Pencak Silat terus memberikan dukungan kepada kontingen Kabupaten Banggai , namun  saat penentuan kemenangan, kelima dewan juri menetapkan  Riswan Maseng, Inggi Saputri dan Firman keluar sebagai pemenang dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Dalam pertarungan yang berlangsung tiga ronde tersebut, tim pencak Silat Kabupaten Banggai  tampak membabi-buta menyerang  lawannya  Namun, serangan-serangan hingga sapuan yang dilakukan oleh kontingen Kabupaten  banggai  mengenai bidang dengan tepat.


Ketua Kontingen Pencak Silat Kabupaten Banggai, dr. Gunawan saat diwawancarai  awak media dilokasi tempat pertandingan mengatakan bahwa usaha anak asuhnya dari kabupaten Banggai masih tetap optimis mendapatkan mendali Emas dari cabang olah raga Pencak Silat.

Oh,,ya  Optimis Kabupaten Banggai harus bisa merebut mendali Emas minimal  4 dan setinggi setinggi bisa 11 Emas kalau dilihat beberapa hari latihan, dan Kontingen Kabupaten Banggai sudah siap dari awal dalam mengikuti Pekan Olah Raga Yang ke IX  serta persiapan matang pun sudah kami lakukan. Ujar Mantan Direktur RSUD  yang  juga ketua Kontingen dan Penanggung jawab kesehatan Atlit Porprov.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!