IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

DSLNG Luwuk Gelar Halal Bi Halal Bersama Jurnalis Luwuk, Terjalin Silaturahmi dengan Insan Pers Banggai

1089
×

DSLNG Luwuk Gelar Halal Bi Halal Bersama Jurnalis Luwuk, Terjalin Silaturahmi dengan Insan Pers Banggai

Sebarkan artikel ini
Para Karyawan DSLNG Donggi Sinoro bersama Para Wartawan Kabupaten Banggai Saat Melaksanakan Halal Bi Halal tahun 2024
Para Karyawan DSLNG Donggi Sinoro bersama Para Wartawan Kabupaten Banggai Saat Melaksanakan Halal Bi Halal tahun 2024

KABAR LUWUK  – DSLNG Luwuk Gelar Halal Bi Halal Bersama Jurnalis Luwuk, Terjalin Silaturahmi dengan Insan Pers Banggai. Dalam rangka mempererat hubungan dan menjaga silaturahmi, DSLNG Luwuk menggelar acara Halal Bi Halal bersama seluruh jurnalis Luwuk  yang berada di Kabupaten Banggai.

Acara ini merupakan agenda tahunan yang menjadi momentum penting untuk memperkokoh tali persaudaraan di antara mereka,bertempat di Rumah Makan ER Mahansintoko Kelurahaan Maahas Kecamatan Luwuk Selatan, Jum,at Malam,  19/4/2024.

Shankuntala Sutoyo, Senior Manager Relations & Communication DSLNG, dalam arahannya menyampaikan pentingnya acara ini sebagai wujud komitmen DSLNG dalam menjalin hubungan yang baik dengan media serta para insan pers.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran teman-teman media dalam acara Halal Bi Halal ini. Hal ini menunjukkan bahwa komunikasi yang baik antara DSLNG dan media dapat terus dikembangkan,” ujarnya.

Shankuntala  juga menekankan peran penting Rahmat Aziz dan Khiky dari DSLNG Donggi Sinoro dalam menjaga komunikasi yang baik dengan media. Diharapkan kerja sama ini dapat terus terjaga dan berkembang di masa mendatang.

Acara Halal Bi Halal ini bukan hanya sekedar ritual formalitas, namun juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan personal antara DSLNG dan para jurnalis. Dalam suasana yang penuh keakraban, para peserta dapat saling bertukar pikiran dan berbagi informasi secara lebih informal.

Selain itu, acara ini juga menjadi wadah bagi DSLNG untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan serta liputan yang telah diberikan oleh para media terhadap kegiatan perusahaan. Dengan adanya kerjasama yang baik antara DSLNG dan media, diharapkan informasi mengenai kegiatan perusahaan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Kehadiran para jurnalis dalam acara ini juga merupakan bentuk apresiasi dari DSLNG terhadap peran penting media dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Dengan bersinergi, diharapkan informasi yang disampaikan kepada publik dapat lebih akurat dan tepat sasaran.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, acara Halal Bi Halal ini berlangsung dengan lancar. Para peserta terlihat menikmati momen bersama sambil menikmati hidangan lezat yang disediakan oleh panitia.

Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan hubungan antara DSLNG dan para jurnalis dapat semakin erat dan berkesinambungan di masa yang akan datang.

Semoga kerjasama yang baik antara DSLNG dan media dapat terus berlanjut untuk mendukung perkembangan perusahaan serta menyampaikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.( MAM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *