IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHKABAR POLITIK

DPRD Banggai Resmi Lantik Iswan Kurnia Hasan Sebagai PAW Anggota DPRD

377
×

DPRD Banggai Resmi Lantik Iswan Kurnia Hasan Sebagai PAW Anggota DPRD

Sebarkan artikel ini
H. Samiun L Agi memberikan Ucapaan Selamat kepada Pengganti H. Iswan Kurnia Hasan Seusai Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah

KABAR LUWUK – DPRD Banggai Resmi Lantik Iswan Kurnia Hasan Sebagai PAW Anggota DPRD. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banggai secara resmi melantik dan meresmikan pengangkatan H. Iswan Kurnia Hasan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Banggai.

Pelantikan ini dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Banggai pada Selasa, 18 Juli 2023.

 H. Iswan Kurnia Hasan diambil sumpahnya menggantikan H. Samiun L Agi, yang telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Banggai.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di hadapan Ketua DPRD Kabupaten Banggai, Suprapto, S.sos.

Iswan Kurnia Hasan, anggota DPRD Kabupaten Banggai dari Partai Keadilan Sejahtera, dilantik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdi Mastura tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Banggai.

Prosesi pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat. H. Iswan Kurnia Hasan mengucapkan sumpah janji sebagai bentuk komitmen untuk menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai anggota DPRD dengan baik.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Banggai, Suprapto, menyampaikan selamat kepada Iswan Kurnia Hasan dan mengajak seluruh anggota DPRD untuk bekerja sama memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Banggai.

Acara pelantikan dihadiri oleh Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Banggai, Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Ir. Abdullah Ali, M.Si, serta jajaran Forkopimda, Komisioner KPU Kabupaten Banggai, dan Bawaslu Kabupaten Banggai.

Banyak pejabat dan tokoh masyarakat juga turut menghadiri acara bersejarah ini.

Suprapto menekankan pentingnya kerja sama antara birokrasi legislatif dan pemerintah daerah untuk mencapai tujuan bersama.

Ia juga mengajak anggota DPRD yang baru dilantik untuk segera menjalankan tugas dan mendengarkan aspirasi masyarakat yang belum terwujud.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memperkuat hubungan antara pemerintah dan rakyat.

Acara pelantikan dan peresmian PAW anggota DPRD Kabupaten Banggai berjalan sukses dan mendapat ucapan selamat dari Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Banggai, Sekda dan Forkopimda, Komisioner KPU dan Bawaslu, serta seluruh undangan yang hadir.

Dengan adanya anggota DPRD yang baru, diharapkan kinerja DPRD Kabupaten Banggai semakin optimal dalam mengawal dan mewujudkan aspirasi masyarakat untuk masa jabatan 2019-2024.( IM) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!