IMIP < Bawaslu-ads
Banggai

Disaksikan Irjen Kemenkumham, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng Tandatangani Komitmen Tingkatan Pelayanan dan Netralitas Pemilu ASN

627
×

Disaksikan Irjen Kemenkumham, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng Tandatangani Komitmen Tingkatan Pelayanan dan Netralitas Pemilu ASN

Sebarkan artikel ini
Irjen Razilu Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Zona Integritas, Ikrar Netralitas Pemilu ASN di Kemenkumham Sulawesi Tengah
Irjen Razilu Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Zona Integritas, Ikrar Netralitas Pemilu ASN di Kemenkumham Sulawesi Tengah

KABAR LUWUK  –Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng Tandatangani Komitmen Tingkatan Pelayanan dan Netralitas Pemilu ASN. Disaksikan oleh Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI), Ir. Razilu, jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulawesi Tengah berikrar dan tanda tangani komitmen bersama guna meningkatkan pelayanan dan netralitas aparatur sipil negara (ASN) menghadapi pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024, Jum’at, (19/1/2024) pagi.

Digelar di Ballroom Swiss Bell Hotel Luwuk, kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Hermansyah Siregar, serta para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (Ka.UPT) Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Sulteng.

Tidak hanya itu, kegiatan yang digelar guna menguatkan komitmen dalam meningkatkan mutu layanan dan kinerja berdampak pada jajaran Kemenkumham Sulteng tersebut, bertambah istimewa dengan kehadiran Irjen Razilu, Bupati Banggai Ir. H. Amirudin yang juga bersama berbagai unsur pemerintahan daerahnya, Ketua DPRD Banggai, Suprapto serta unsur forum komunikasi pimpinan daerah setempat lainnya.

“Sangat bersyukur bisa kembali mengunjungi Kota Luwuk ini, apalagi kegiatan ini sangatlah penting untuk dilakukan di awal tahun yang penuh dengan sikap optimisme menghadirkan kinerja Kemenkumham yang berdampak,” sambut Irjen Razilu.

Kegiatan itu diawali dengan penandatanganan perjanjian kinerja dan pembangunan zona integritas oleh Kakanwil Hermansyah bersama para Kepala Divisi dan seluruh Ka.UPT jajarannya.

Hermansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi Kemenkumham menguraikan dengan mengusung semangat Naheba atau Hebat di tahun 2024, bersama jajarannya, ia optimis dapat memberikan kinerja berdampak, berkontribusi besar dalam kemajuan bangsa dan meraih prestasi yang lebih gemilang.

Kata dia, pembangunan zona integritas yang berfokus pada wilayah bebas dari korupsi serta birokrasi yang bersih dan melayani menjadi tujuan besarnya.

“Kita optimis di tahun ini dapat meraih predikat WBK/WBBM, hal tersebut kita dorong bersama-sama,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!