IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHKABAR PENDIDIKAN

Dihadapan  Mahasiswa Untika Luwuk, Ini Pesan Danramil 1308-01/ LB !

509
×

<strong>Dihadapan  Mahasiswa Untika Luwuk, Ini Pesan Danramil 1308-01/ LB !</strong>

Sebarkan artikel ini
Danramil 1308-01/LB, Letda Inf. Romel Kamea saat memberikan Materi di hadapan Ratusan Mahasiswa Untika Luwuk

Letda Inf. Romel Kamea  pemateri dengan tema ” Semangat Kebangsaan Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Komandan Koramil  1308-01/LB, Letda Inf. Romel Kamea mewakili Dandim 1308 LB memberikan  pembekalan  kepada ratusan  peserta KKN-PPM   Untika Angkatan XXX  tahun 2023 bertempat di Graha Pemda Jl. Jend. Ahmad Yani Kelurahan  Luwuk Kecamatan Luwuk Kabupaten  Banggai , Senin 16/1/2023.

Kepada  pesera  KKN – PPM  Universitas Tompotika  Luwuk, Letda Inf Romel Kamea memberikan pesan kepada seluruh mahasiswa untuk teap menjaga Keamanan dan menciptakan hubungan kekeluargaan dimanapun berada baik ditempat pelaksanaan KKN maupun sesama para mahasiswa dan tetap menjaga nama baik Kampus Untika Luwuk.

Selain itu  kata Danramil  1308-01/LB Sinergitas Universitas Tompotika Luwuk Banggai dan Pemerintah Daerah Banggai  Kepulauan dalam pemberdayaan masyarakat bidang Pertanian ,Kelautan dan Pariwisata menuju Banggai Kepulauan yang maju ,mandiri dan sejahtera, ini sangatlah penting di terapkan bagi adik adik mahasiswa yang kelak terjun langsung kelapangan.  Ujar Danramil  1308-01/LB

Olehnya itu Semangat kebangsaan dapat diartikan sebagai suatu dorongan untuk mempertahankan suatu bangsa serta memberikan dampak positif dalam perkembangan berbangsa dan bernegara. Semangat kebangsaan juga timbul dari dalam diri warga negara untuk mencintai dan rela berkorban demi kepentingan bangsa dan negara. Terang  Letda Inf, Romel Kamea.

Selain itu Mahasiswa juga diingatkan dan harus selalu berkoordinasi dengan aparat  ditempat dimana adik adik mahasiswa di tempatkan yakni kepada Bintara Pembina Desa  ( Babinsa ), Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat  ( Bhabinkantibmas) dan Kepala Desa di Lokasi pelaksanaan KKN – PPM Untika  Luwuk. 

Sehingga dengan seringnya koordinasi bisa menjadi pemecahan masalah apapun yang terjadi didesa khususnya di lokasi pelaksanaan KKN – PPM  Untika Luwuk, dan kahirnya bisa diselesaikan dengan baik. Ungkap Danramil 1308-01/LB.

Dan kami selaku penanggung jawab keamanan wilayah kota Luwuk dibawah komando Dandim 1308 LB mengucapkan selamat kepada adik adik mahasiswa Untika Luwuk ,Semoga dalam pelaksanaan Praktek Kerja Lapangannya dapat berjalan dengan baik dan yang terpenting adalah selalu menjaga kesehatan selamat praktek berlangsung. Tutup  Danramil 1308-01/LB, Letda Inf. Romel Kamea. ***

Penuli s  : Imam Muslik   ( Jurnalis )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!