IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Deklarasi Yamaha King Toili Community Dihadiri Kapolsek Toili

344
×

Deklarasi Yamaha King Toili Community Dihadiri Kapolsek Toili

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Toili, Iptu Nanang Afriko, SH MH bersama Tim Yamaha King Toili Comunitty

“Iptu Nanang Afriko SH,MH Menghimbatu tetap Kondusif dan tetap melaksanakan Prokes”

KABAR LUWUK, BANGGAI  –  Kepala Kepolisian Sektor Toili IPTU Nanang Afrioko, SH, MH hadiri Deklarasi Yamaha King Toili Community (YKTC) yang dilaksanakan oleh Bikers King Sulawesi Tengah di Lapangan Desa Sentral Sari Kecamatan Toili, Sabtu (7/1/2023) pukul 13.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua coordinator divisi KSTI (King Sulawesi Tengah Indonesia) Nurlin, Camat Toili I Made Brata, SE, MM, Camat Toili Barat Andi Rustam Dj. Hj. S.STP, M.Si dan para bikers king se-Sulawesi Tengah sebanyak 250 orang.

Kapolsek Toili dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan selamat dating bagi para bikers King Se- Sulawesi Tengah dan menghimbau agar acara tetap kondusif dan tetap melaksanakan prokes.

“Kami berharap bagi para peserta deklarasi dapat menunjukan kepada masyarakat bahwa komunitas ini adalah organisasi yang mampu membawa nama baik dalam berlalu lintas bagi masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan kepada peserta untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi pelaksanaan kegiatan serta menghormati dan toleransi dengan pengguna jalan lainnya.

“Mari bersama – sama bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga sikamtibmas dan melakukan kegiatan sosial,” ucapnya.

“Semogga dengan adanya kegiatan deklarasi sekaligus pengukuhan Club King Toili Community (YKTC) dimana terpilih saudara Sugianto (45) warga Desa Jaya Kencana Kecamatan Toili sebagai ketua, tetap sukses dan jaya selalu,” pungkas IPTU Nanang.( humas) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!