IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Bupati Banggai Resmi Buka Fun Aerobics Competition dan Man Body Contest untuk Promosikan Gaya Hidup Sehat

863
×

Bupati Banggai Resmi Buka Fun Aerobics Competition dan Man Body Contest untuk Promosikan Gaya Hidup Sehat

Sebarkan artikel ini
Tingkatkan Kesadaran Hidup Sehat, Bupati Amirudin Buka Secara Resmi Giat Fun Aerobics Comp
Tingkatkan Kesadaran Hidup Sehat, Bupati Amirudin Buka Secara Resmi Giat Fun Aerobics Comp

Luangkan Waktu Bersama, Bupati Amirudin Ajak Masyarakat Banggai Aktif dan Sehat

KABAR LUWUK – Bupati Banggai Resmi Buka Fun Aerobics Competition dan Man Body Contest untuk Promosikan Gaya Hidup Sehat. Sabtu pagi ini, Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO, secara resmi membuka Fun Aerobics Competition, Man Body Contest, dan Zumba Party di Gedung Padepokan Pencak Silat, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif di kalangan masyarakat.Sabtu, 20 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Amirudin menyampaikan kegembiraannya atas antusiasme masyarakat yang telah mengikuti senam bersama pada pagi hari.

“Tadi pagi kami sudah melaksanakan senam bersama, muda-mudahan apa yang sudah dilakukan memberikan rasa bugar kepada kita semua dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ucapnya.

Bupati Amirudin juga memberikan apresiasi kepada ASIAFI Kabupaten Banggai atas kecepatan dalam melaksanakan program ini setelah dilantik semalam. “Setelah semalam dilantik, ASIAFI Kabupaten Banggai langsung tancap gas,” tambahnya.

Hari ini, masyarakat Banggai dapat menikmati serangkaian kegiatan termasuk Fun Aerobics Competition, Man Body Contest, dan Zumba Party.

Bupati Amirudin menekankan pentingnya kegiatan aerobik sebagai senam yang dapat meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh.

Lebih lanjut, Bupati Banggai menjelaskan tentang Man Body Contest sebagai kegiatan positif untuk membentuk otot-otot dalam tubuh. “Kegiatan yang sangat positif ini diharapkan dapat semakin banyak pesertanya, sehingga masyarakat di Kabupaten Banggai tetap sehat dan segar, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang waras,” ungkap Bupati Amirudin.

Pagi yang penuh semangat ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banggai, ASIAFI Kabupaten Banggai, serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banggai.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, melainkan juga membangun kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan aktif dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Banggai. ( dkisp) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!