IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAHKABAR PENDIDIKAN

Bupati Banggai Luncurkan Jalan Santai Megah Dalam Perayaan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional

1233
×

Bupati Banggai Luncurkan Jalan Santai Megah Dalam Perayaan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional

Sebarkan artikel ini
HUT PGRI Ke 78 diperingati di Kabupaten Banggai Dengan Jalan Santai yang dilepas Oleh Bupati Banggai, Ir.H. Amiruddin, MM
HUT PGRI Ke 78 diperingati di Kabupaten Banggai Dengan Jalan Santai yang dilepas Oleh Bupati Banggai, Ir.H. Amiruddin, MM

KABAR LUWUK  – Bupati Banggai Luncurkan Jalan Santai Megah dalam Perayaan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional. Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM, AIFO, secara resmi melepas kegiatan Jalan Santai yang menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional.

Event ini digelar dengan megah di lapangan Alun-Alun Bumi Mutiara Luwuk, menciptakan momen kebersamaan bagi lebih dari 5000 anggota PGRI se-Sulawesi Tengah. Selasa (28/11/2022).

Rute jalan santai menarik peserta dari lapangan Alun-Alun Bumi Mutiara Luwuk hingga Dermaga Pinasa Luwuk, mengakhiri perjalanan dengan kebersamaan dalam pelaksanaan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bersama Bupati Banggai.

Dalam sambutannya, Bupati Amirudin menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Banggai sebagai tuan rumah untuk melaksanakan rangkaian acara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-78.

“Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pengurus PGRI Provinsi Sulawesi Tengah yang telah menunjuk Kabupaten Banggai sebagai pelaksana Hari PGRI dan Hari Guru Nasional,” ungkap Bupati Amirudin.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa kegiatan ini bukan hanya momen perayaan semata, tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan semangat para pendidik.

“Semoga kegiatan ini akan memberikan motivasi kepada semua bapak dan ibu guru se-Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Keikutsertaan lebih dari 5000 anggota PGRI se-Sulawesi Tengah tidak hanya menciptakan momen kebersamaan, tetapi juga memperkuat ikatan di antara para pendidik.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta, dilakukan pencabutan doorprize yang disponsori oleh para donatur, menunjukkan dukungan kuat terhadap pendidikan di Kabupaten Banggai.

Dengan semangat yang menggebu-gebu, acara ini sukses menciptakan atmosfer yang penuh kegembiraan dan semangat kebersamaan di tengah peringatan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!