IMIP < Bawaslu-ads
Banggai LautKABAR DAERAH

Bupati Banggai Laut Lepas Calon Jamaah Umroh

764
×

Bupati Banggai Laut Lepas Calon Jamaah Umroh

Sebarkan artikel ini
Sofyan Kaepa Melepas Calon Jama’ah Umroh PT. Salwa Faridzha Wisata 2023
Sofyan Kaepa Melepas Calon Jama’ah Umroh PT. Salwa Faridzha Wisata 2023

Pesan Kompak dan Doa untuk Kemakmuran Daerah”

KABAR LUWUK –Bupati Banggai Laut Lepas Calon Jamaah Umroh. Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa, SH, dengan penuh kehangatan melepas secara langsung calon jamaah umroh PT. Salwa Faridzha Wisata di Masjid Az-Zaman. Selasa 28/11/2023.

Acara yang berlangsung pada hari Senin ini menjadi momen bersejarah bagi para calon jamaah umroh yang akan melaksanakan ibadah di Tanah Suci Mekkah.

Dalam sambutannya, Bupati Kaepa menyampaikan harapannya agar keberangkatan para calon jamaah umroh tidak hanya sebagai pelaksanaan rukun umroh semata, tetapi juga sebagai perwakilan bangsa dan daerah.

Bupati berharap agar mereka dapat bertindak sebagai duta-duta yang mampu berbaur dengan berbagai suku bangsa dan umat Islam dari seluruh penjuru dunia.

“Kepada para calon jamaah umroh PT. Salwa Faridzha Wisata, saya berpesan agar fokus melaksanakan berbagai rukun umroh.

Selain itu, saya juga berharap agar mereka dapat menjadi duta-duta bangsa dan daerah, memelihara kebersamaan, serta menghormati tradisi bangsa lain,” ujar Bupati.

Bupati tidak hanya memberikan pesan untuk melaksanakan ibadah dengan baik, tetapi juga mengingatkan pentingnya menjaga kekompakan dan kesehatan selama menjalani ibadah umroh.

“Saya ingin menitipkan harapan kepada seluruh jama’ah umroh Kabupaten Banggai Laut, agar senantiasa mendoakan Daerah Banggai Laut yang tercinta ini.

Semoga daerah kita selalu aman, damai, dan tentram serta terhindar dari segala musibah. Semoga kemakmuran dan kesejahteraan rakyat terus meningkat,” tambahnya.

Momen pelepasan calon jamaah umroh ini menjadi momentum yang sarat makna, diharapkan keberangkatan mereka tidak hanya menjadi ibadah pribadi tetapi juga sebagai kontribusi positif bagi citra dan hubungan antarbangsa.

Doa dan harapan Bupati Kaepa semoga membawa berkah dan kemakmuran bagi Kabupaten Banggai Laut.

Selain itu, acara pelepasan calon jamaah umroh juga diwarnai dengan kesan kebersamaan dan semangat religius.

Para calon jamaah umroh terlihat antusias menerima pesan dan doa dari Bupati Kaepa, serta meresapi momen yang menjadi bagian dari perjalanan spiritual mereka.

PT. Salwa Faridzha Wisata sebagai penyelenggara perjalanan umroh turut berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi calon jamaahnya.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada calon jamaah umroh. Semoga perjalanan ibadah ini menjadi pengalaman yang mendalam dan memberikan berkah bagi mereka serta membawa kebaikan bagi daerah asal, Banggai Laut.” Ungkapnya

Acara pelepasan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan agama, menunjukkan dukungan dan solidaritas terhadap perjalanan spiritual calon jamaah umroh.

Dengan harapan dan doa yang tulus, semoga perjalanan ibadah mereka dilimpahi keselamatan, keberkahan, dan menjadi ladang amal kebaikan bagi semua pihak.

Keberangkatan calon jamaah umroh ini menjadi bukti nyata dari keberagaman dan toleransi di Kabupaten Banggai Laut.

Semangat untuk menjadi duta-duta bangsa yang membaur dengan berbagai suku bangsa dan umat Islam dari seluruh dunia semakin terpancar, memberikan gambaran positif tentang kerukunan dan persatuan dalam keberagaman. ( RS) **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!