IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Bupati Banggai Hadiri Halal Bi Halal di Desa Hunduhon, Pererat Silaturahmi Pasca-Ramadhan

205
×

Bupati Banggai Hadiri Halal Bi Halal di Desa Hunduhon, Pererat Silaturahmi Pasca-Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Bupati Amirudin Hadiri Acara Halal Bi Halal di Luwuk Timur
Bupati Amirudin Hadiri Acara Halal Bi Halal di Luwuk Timur

KABAR LUWUK  –  Bupati Banggai Hadiri Halal Bi Halal di Desa Hunduhon, Pererat Silaturahmi Pasca-Ramadhan. Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO, bersama rombongan menghadiri acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan di Lapangan Desa Hunduhon, Kecamatan Luwuk Timur, pada Rabu (15/5/2024).

Acara ini menjadi momen penting bagi masyarakat setempat untuk mempererat silaturahmi setelah bulan suci Ramadhan.

Dalam pidatonya, Bupati Amirudin menyampaikan apresiasinya atas inisiatif masyarakat Desa Hunduhon dalam menyelenggarakan acara tersebut.

“Alhamdulillah kemarin saya di Whatsapp oleh Pak Camat untuk hadir pada acara ini, saya jawab insya Allah hadir nanti setelah turun dari bandara saya langsung menuju ke sini,” ujar Bupati Banggai.

Ia juga menyampaikan salam dan permohonan maaf atas nama Pimpinan Daerah. “Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Walaupun kemarin tidak sempat bertemu, saya mohon maaf lahir dan batin,” tutur Bupati Amirudin dengan tulus.

Selain itu, Bupati Amirudin mengingatkan bahwa tahun ini merupakan tahun pilkada. “Oleh sebab itu, saya ingin mengajak kita semua, siapapun yang akan mengikuti pilkada adalah saudara-saudara kita.

Sambut mereka dengan baik, berikan mereka kesempatan untuk berkampanye jika datang ke desa atau kecamatan,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Banggai juga menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan di seluruh wilayah Banggai, termasuk Luwuk Timur.

“Pemerintah daerah berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan di seluruh wilayah Banggai, termasuk Luwuk Timur. Kebersamaan dan gotong royong adalah kunci untuk menghadapi berbagai tantangan pembangunan di masa depan,” tambahnya.

Acara Halal Bi Halal ini juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni dan budaya, serta kegiatan sosial yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Pertunjukan seni dan budaya menambah semarak acara dan menjadi sarana untuk melestarikan kebudayaan lokal. Selain itu, kegiatan sosial yang diadakan juga memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara warga.

Kegiatan Halal Bi Halal ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta memperkokoh semangat kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan ke depan.

Dengan semangat silaturahmi yang terjaga, diharapkan masyarakat Desa Hunduhon dan wilayah sekitarnya dapat terus berkembang dan maju bersama-sama.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!