IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Bupati Banggai Diwakili Assisten 1 Menutup  Karya Bhakti TNI Kodim 1308 LB Kecamatan Lamala

512
×

Bupati Banggai Diwakili Assisten 1 Menutup  Karya Bhakti TNI Kodim 1308 LB Kecamatan Lamala

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGGAI  –   Bupati Banggai yang diwakili oleh , Asisten I Administrasi Pemerintahan & Kesra Sekda Banggai Hj.Nurjalal SH  menghadiri Sekaligus menutup Kegiatan Karya  Bhakti TNI Kodim 1308 LB  Tahun Anggaran 2022 bertempat di Kecamatan Lamala Kabupaten Banggai, Kamis  20/10/2022.

Asisten I Hj.Nurjalal  SH membacakan sambutan Bupati Banggai mengatakan atas nama pimpinan di daerah ini maupun secara pribadi mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI angkatan darat dan semua pihak yang telah ikut membantu dalam mensukseskan kegiatan ini , terkhusus komando distrik militer 1308 / Luwuk Banggai , serta jajaran kepolisian , masyarakat desa dan kecamatan yang menjadi sasaran kegiatan karya Bhakti ini.

Kegiatan karya Bakti merupakan bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama pemerintah daerah serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah serta merupakan perwujudan komitmen moral TNI dan pemerintah kepada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat. Ada banyak hal yang dapat di lakukan melalui kegiatan karya Bhakti TNI yang bertujuan membangun sebuah wilayah dengan melibatkan semua elemen masyarakat dimana TNI sebagai motor penggeraknya.

Percepatan pembangunan suatu daerah sangat di tentukan oleh masyarakat dan semua elemen agar percepatan pembangunan dapat segera terwujud . Oleh sebab itu pembangunan daerah menjadi tanggung jawab kita semua termasuk TNI , dan wujud dari keikutsertaan ini dapat kita lihat pada pelaksanaan kegiatan karya Bhakti TNI yang kita lihat dan kita rasakan manfaatnya pada hari ini. Karya Bhakti TNI ini , sangat mendukung program pembangunan daerah kabupaten Banggai , oleh karenanya kerjasama antara TNI dan masyarakat seperti ini merupakan sikap yang harus terus di pertahankan kesinambungannya. Dan di harapkan TNI akan menjadi motor pembangkit motivasi masyarakat dalam melaksanakan pembangunan daerah. Saya yakin dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan , kita dapat mengatasi segala permasalahan yang di hadapi di masyarakat , kini dan nanti.

Dalam setiap kegiatan karya Bhakti TNI ini , kita dapat menyaksikan semangat kebersamaan serta gotong royong yang terpancar di setiap wajah sekaligus cucuran keringat masyarakat dan aparat yang bersama sama bekerja di lapangan. Hal ini menjadi refleksi kekuatan yang sangat besar dari segenap komponen bangsa , yang di miliki visi , misi dan tujuan bersama guna mengatasi berbagai persoalan pembangunan serta problematika kesejahteraan masyarakat.

Semangat kebersamaan dan gotong royong seperti inilah yang sebenarnya merupakan hakikat dari kemanunggalan TNI dengan rakyat , yang merupakan roh perjuangan bangsa dan akan terus kita bangun serta pelihara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!