IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Bupati Banggai dan Wakilnya Hadiri Halal Bi Halal Serentak di Tiga Kecamatan, Momen Mempererat Silaturahmi dan Keharmonisan

214
×

Bupati Banggai dan Wakilnya Hadiri Halal Bi Halal Serentak di Tiga Kecamatan, Momen Mempererat Silaturahmi dan Keharmonisan

Sebarkan artikel ini
Wujud Nyata Dukungan Pemerintah, Bupati Amirudin Bersama Wabup Furqanuddin Hadiri Halal Bi Halal di 3 Kecamatan
Wujud Nyata Dukungan Pemerintah, Bupati Amirudin Bersama Wabup Furqanuddin Hadiri Halal Bi Halal di 3 Kecamatan

KABAR LUWUK  – Bupati Banggai dan Wakilnya Hadiri Halal Bi Halal Serentak di Tiga Kecamatan, Momen Mempererat Silaturahmi dan Keharmonisan. Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO, dan Wakil Bupati Banggai, Drs. Furqanuddin Masulili, bersama rombongan, turut serta dalam acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan secara serentak di tiga kecamatan, yaitu Bunta, Nuhon, dan Pagimana, pada Selasa (30/4/2024).

Acara Halal Bi Halal menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antarwarga, terutama setelah menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh.

Dalam sambutannya, Bupati Amirudin mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan memperkuat persatuan serta kerukunan antarwarga, terlebih di tengah dinamika sosial yang berkembang.

“Acara Halal Bi Halal ini merupakan budaya bangsa Indonesia, sepanjang masih bulan Syawal bahkan melebihi dari bulan Syawal orang-orang masih melaksanakan Halal Bi Halal,” tutur Bupati Amirudin. Beliau juga menyemarakkan suasana dengan kehadiran serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait harmoni dan persaudaraan di tengah masyarakat.

Bupati Amirudin menggarisbawahi pentingnya nilai-nilai kebersamaan, persatuan, dan toleransi dalam membangun masyarakat yang harmonis dan sejahtera.

Kehadiran beliau di tiga kecamatan tersebut juga sebagai wujud dukungan Pemerintah Daerah dalam memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas di Kabupaten Banggai.

Melalui dialog yang hangat dan interaksi langsung dengan masyarakat, Bupati Banggai menyampaikan komitmennya dalam mendengarkan dan merespons berbagai aspirasi serta kebutuhan masyarakat secara langsung.

Hal ini sebagai upaya untuk mewujudkan pemerintahan yang inklusif dan responsif terhadap kepentingan seluruh lapisan masyarakat.

Acara Halal Bi Halal di tiga kecamatan tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban, menciptakan suasana yang penuh berkah dan rasa syukur.

Bupati Banggai berharap semangat kebersamaan dan solidaritas yang terjalin dalam acara tersebut dapat menjadi landasan kuat untuk membangun Banggai yang lebih baik dan sejahtera bagi semua.

Acara tersebut diharapkan mampu menjadi momentum positif untuk menjaga kebersamaan dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Banggai.( Dkisp)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!