IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

BEM FISIP Unismuh Luwuk Gelar Kegiatan Berbagi Sedekah, Menebarkan Semangat Kebajikan Pasca-Pemilu 2024

153
×

BEM FISIP Unismuh Luwuk Gelar Kegiatan Berbagi Sedekah, Menebarkan Semangat Kebajikan Pasca-Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
BEM FISIP Unismuh Gelar Kegiatan Berbagi Sedekah di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah
BEM FISIP Unismuh Gelar Kegiatan Berbagi Sedekah di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah

KABAR LUWUK –BEM FISIP Unismuh Luwuk Gelar Kegiatan Berbagi Sedekah, Menebarkan Semangat Kebajikan Pasca-Pemilu 2024. Dalam semangat kebersamaan pasca-Pemilu 2024, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Luwuk (Unismuh) menyelenggarakan kegiatan berbagi sedekah yang menggugah hati pada hari Sabtu, 2 Maret 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan di tiga lokasi berbeda dengan tujuan untuk menyebarluaskan semangat kebaikan dan solidaritas di Kabupaten Banggai.

Pagi yang cerah itu, anggota BEM FISIP Unismuh menyambut hangat anak-anak dari Panti Asuhan Sullamul Falah, yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol RT 12 RW 06 Lingkungan 3, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk.

Mereka tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyemangati anak-anak panti dengan keceriaan yang mereka bawa.

Tak hanya di Panti Asuhan Sullamul Falah, BEM FISIP Unismuh juga menyambangi Panti Asuhan Kasih Bunda GKLB di Jalan Samratulangi SOHO.

Di sana, mereka memberikan bantuan dan menghabiskan waktu bersama anak-anak panti, memberikan mereka kehangatan dan keceriaan.

Namun, kebaikan yang mereka sebarkan tidak berhenti di situ. BEM FISIP Unismuh juga menjelajahi wilayah sekitar, menjangkau ojek, pedagang, dan warga lokal.

Dengan pesan kebersamaan dan solidaritas, mereka mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan di Kabupaten Banggai pasca-Pemilu 2024.

Ketua BEM FISIP Unismuh, Ahmad Darmadi Dumang, menekankan pentingnya menjaga netralitas pasca-pemilu untuk menciptakan kedamaian dan persatuan di tengah masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi tonggak awal gerakan kebaikan yang berkelanjutan dalam membangun Kabupaten Banggai yang lebih baik,” ujarnya.

Kegiatan berbagi sedekah ini diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling peduli dan membantu sesama, serta memperkokoh persatuan di tengah perbedaan.

Semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh BEM FISIP Unismuh mencerminkan gotong royong yang kuat dalam masyarakat Banggai.

Dengan aksi ini, mereka tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyemai benih-benih kebaikan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat, yang sangat diperlukan dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Banggai.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!