IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Bank Mandiri Cabang Bangkep Gelar Sunatan Massal

631
×

Bank Mandiri Cabang Bangkep Gelar Sunatan Massal

Sebarkan artikel ini
Bank Mandiri Cabang Bangkep sulawesi tengah dan anak usahanya menggelar kegiatan sosial
Bank Mandiri Cabang Bangkep sulawesi tengah dan anak usahanya menggelar kegiatan sosial

KABAR LUWUK  – Bank Mandiri Cabang Bangkep Gelar Sunatan Massal. Bank Mandiri Cabang Bangkep sulawesi tengah dan anak usahanya menggelar kegiatan sosial hari ini secara serentak di seluruh Indonesia.

Dilaksanakan melalui Mandiri Amal Insani (MAI) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) mereka menggelar program Khitanan Massal Anak Indonesia.

Di wilayah kabupaten Bangkep, kegiatan dipusatkan dipendopo rumah jabatan Bupati Bangkep  pada Sabtu 13 Januari 2024.

Sebanyak 72 peserta anak yang dikhitan dan. Tim medis dari ikatan komunitas layanan  khitan (IKLAN) Bangkep sebanyak 25 orang.

Peserta khitanan massal datang didampingi oleh orang tua/walinya sejak pagi hari. Mereka rata-rata berusia 5 -13 tahun. Mereka datang dari wilayah sekitar kecamatan tinangkung dan dari luar kecamatan lain.

Branch Manager Bank Mandiri Cabang Bangkep Adrianto Padeatu mengatakan  Program Khitanan  ini adalah hasil kerja sama antara MAI dan Baznas dengan Bank Mandiri.

 Mengusung tema “Membangun Generasi Wujudkan Memakmurkan Negeri”, program diharapkan dapat membantu mewujudkan mimpi Anak Indonesia calon generasi penerus bangsa. Program ini dilangsungkan di berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia.

“Terima kasih kepada orang tua yang sudah mempercayakan putra-putranya yang soleh untuk mengikuti program khitanan massal ini dan Terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Khitanan Massal Anak Indonesia.  Semoga acara ini dapat memberikan manfaat untuk putra-putra yang soleh,” kata Andrianto.

Acara khitanan masal dihadiri oleh Branch Manager Bank Mandiri cabang  Bangkep Adrianto Padeatu,Micro Banking Manager Jefri A. Mateka dan Tim Bank Mandiri  Cabang Bangkep,Tim Medis ikatan komunitas layanan khitan Bangkep serta orang tua/wali peserta khitan(RSM)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *