IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Bakti Sosial Kantor Imigrasi Banggai, Bantu Anak SLB dan Panti Asuhan

97
×

Bakti Sosial Kantor Imigrasi Banggai, Bantu Anak SLB dan Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, Octaveri,S.KOM, MA saat menyerahkan bantuan kepada SLB di Kilongan
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai, Octaveri,S.KOM, MA saat menyerahkan bantuan kepada SLB di Kilongan

KABAR LUWUK  –  Bakti Sosial Kantor Imigrasi Banggai, Bantu Anak SLB dan Panti Asuhan. Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai menunjukkan kepedulian sosialnya dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di tiga tempat berbeda pada Selasa, 23 Januari 2024.

Ketiga lokasi tersebut meliputi Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kelurahan Kilongan Permai, Kecamatan Luwuk Utara, Panti Asuhan Sulamul Falah di Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk, dan Panti Asuhan Exel Moses di Kelurahan Hanga-hanga, Kecamatan Luwuk Selatan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai, Octaveri, turut serta dalam kegiatan ini dengan menyerahkan bantuan langsung kepada anak-anak di SLB dan dua panti asuhan di Luwuk.

Tak hanya Octaveri, jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) beserta pegawai dan staf Kantor Imigrasi juga turut serta aktif dalam kegiatan baksos ini.

Bantuan yang diberikan mencakup berbagai kebutuhan, seperti alat tulis, bahan pokok, dan santunan, untuk memenuhi kebutuhan anak-anak di SLB maupun di dua panti asuhan tersebut.

Kegiatan baksos ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, tetapi juga sebagai rangkaian perayaan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74 yang akan mencapai puncaknya pada tanggal 26 Januari 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Octaveri menyampaikan harapannya bahwa kegiatan baksos ini dapat memberikan dampak positif dan memberikan semangat baru bagi anak-anak di SLB serta penghuni panti asuhan.

Dia juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap partisipasi aktif seluruh jajaran kantor dalam melaksanakan kegiatan sosial ini.

Bakti sosial ini menjadi salah satu bentuk nyata bahwa Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai tidak hanya berfokus pada tugas dan tanggung jawabnya dalam pelayanan imigrasi, tetapi juga aktif terlibat dalam kegiatan sosial demi kesejahteraan masyarakat sekitar. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!