IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Apel Perdana Kapolres Bangkep Minta Dukungan dan Kedisiplinan Untuk Kamtibmas Kondusif

215
×

Apel Perdana Kapolres Bangkep Minta Dukungan dan Kedisiplinan Untuk Kamtibmas Kondusif

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banggai Kepulauan, AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak, S.I.K saat memimpin Apel Perdananya di Mako Polres Bangkep

KABAR LUWUK  РApel Perdana Kapolres Bangkep Minta Dukungan dan Kedisiplinan Untuk Kamtibmas Kondusif. Kepolisian Resor Banggai Kepulauan (Polres Bangkep) menggelar apel perdana yang diikuti oleh Kapolres Bangkep AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak, S.I.K dan seluruh jajaran PJU dan personil Polres Bangkep.

Apel tersebut digelar pada Senin (17/07/2023) pukul 08.00 Wita di Lapangan Apel Mapolres Bangkep. Dalam apel tersebut, Kapolres memberikan arahan penting kepada anggota terkait tugas dan tanggung jawab mereka.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak, S.I.K mengungkapkan bahwa ini merupakan apel pagi pertama setelah dirinya menjabat sebagai Kapolres Bangkep.

Ia memohon dukungan penuh dari seluruh anggota dalam menjalankan tugas-tugasnya guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Bangkep.

Kapolres juga menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksi masing-masing anggota. Ia meminta agar anggota meningkatkan kedisiplinan dan menghindari pelanggaran di lapangan, sekecil apapun bentuknya.

Kapolres juga mengajak seluruh personil untuk menjaga integritas dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Selain itu, Kapolres Bangkep juga mengimbau agar anggota terus meningkatkan kinerja mereka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ia mengingatkan bahwa menjaga kamtibmas merupakan tugas dan tanggung jawab anggota Polri, dan mereka harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan.

Sebagai penutup arahannya, Kapolres berharap agar tercipta suasana lingkungan kerja yang harmonis, aman, dan nyaman di Polres Bangkep. Ia mendorong seluruh anggota untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas baik antar sesama anggota Polri maupun dengan instansi lain.

Hal ini diharapkan dapat mendukung terciptanya lingkungan kerja yang kondusif.

Dengan mengambil apel perdana ini, Kapolres Bangkep AKBP Jimmy Marthin Simanjuntak, S.I.K menegaskan komitmennya dalam memimpin Polres Bangkep menuju peningkatan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Dukungan, kedisiplinan, dan kinerja yang baik dari seluruh anggota diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *