IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Antusiasme Natal di Lapas Kelas IIB Luwuk, Persiapan Meriah Perayaan di Gereja El Roy

1186
×

Antusiasme Natal di Lapas Kelas IIB Luwuk, Persiapan Meriah Perayaan di Gereja El Roy

Sebarkan artikel ini
PERSIAPAN NATAL DI GEREJA EL ROY LAPAS KELAS IIB LUWUK
PERSIAPAN NATAL DI GEREJA EL ROY LAPAS KELAS IIB LUWUK

KABAR LUWUK  – Antusiasme Natal di Lapas Kelas IIB Luwuk, Persiapan Meriah Perayaan di Gereja El Roy. Memasuki bulan Desember, suasana Natal mulai terasa hangat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Luwuk.

Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan penuh semangat bersiap-siap untuk peringatan Natal yang akan digelar di Gereja El Roy Lapas Kelas IIB Luwuk pada tanggal 19 Desember 2023 mendatang.Sabtu 16/12/2023.

Persiapan untuk perayaan Natal ini sedang dalam tahap matang di bawah koordinasi Kasubsi Perawat Napi/Anak Didik, Dian A. De’e.

Menurutnya, segala persiapan, termasuk membersihkan gereja, menyiapkan pohon Natal, dan hiasan-hiasan Natal lainnya, sedang berjalan dengan lancar.

Salah satu kegiatan menarik yang dilakukan WBP Lapas Kelas IIB Luwuk adalah membuat Pohon Natal dari bekas kayu somel.

Selain itu, mereka juga merancang kandang domba dan palungan sebagai simbol kelahiran Yesus Kristus.

Kreativitas dalam merayakan Natal ini diharapkan dapat membawa makna yang mendalam bagi semua yang terlibat.

Pohon Natal, kandang domba, dan palungan yang dihasilkan dari kegiatan kolaborasi antara pengurus gereja dan kegiatan kerja Lapas Kelas IIB Luwuk akan menjadi hiasan utama di Gereja El Roy Lapas.

Alvent Panglamba, kasubsi kegiatan kerja, memastikan bahwa kegiatan ini melibatkan partisipasi aktif dari WBP sebagai bagian dari pembinaan mereka.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Luwuk, Efendi Wahyudi A.Md.I.P., S.sos.,M.Si, beserta jajarannya, berharap bahwa perayaan Natal di Lapas ini dapat berjalan lancar dengan dukungan dari semua pihak.

Dengan kebersamaan dan semangat Natal yang menyala, mereka optimis bahwa momen spesial ini akan memberikan kebahagiaan dan makna yang mendalam bagi seluruh komunitas Lapas Kelas IIB Luwuk.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!