IMIP < Bawaslu-ads
Banggai KepulauanKABAR DAERAH

Wow  Mobil Dinas Bupati,Wabup Dan Ketua DPRD Bangkep  6 Tahun Tidak Bayar Pajak

860
×

Wow  Mobil Dinas Bupati,Wabup Dan Ketua DPRD Bangkep  6 Tahun Tidak Bayar Pajak

Sebarkan artikel ini

KABAR LUWUK, BANGKEP  –  Bahaya selama enam tahun sejak tahun  2017 sampai tahun 2023 pajak tiga kendaraan mobil dinas  milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkep dengan plat nomor DN 1 H yang dipakai oleh Pj Bupati Bangkep,mobil dinas plat nomor DN 2 H yang  dipakai oleh Wakil Bupati Bangkep dan mobil dinas plat nomor DN 3 H yang dipakai oleh ketua DPRD  Bangkep belum membayar tungakan  bajak  STNK  selama 5 tahun tungkakan  1 tahun berjalan.

“Total tungakan ketiga mobil dinas tersebut sebesar.Rp.39.153.500 juta.”

Hal ini disampaikan oleh kepala UPTD Samsat Cabang Banggai Laut  dan Banggai Kepulauan  Nurhayati M. Laterey, S. Sos, M. Si mengatakan saya datang kebangkep untuk menemui  pj bupati terkait masalah tunggakan pajak kendaraan dinas pemda bangkep selama 5 tahun, Senin  (6/3/2023).

Dan  tunggakan 1 tahun berjalan terhitung sudah masuk 6 tahun tunggakan pajak stnk yang sampai saat ini belum dibayarkan oleh pemda bangkep. Ujar  Ibu Ita.

Lanjut kata Nurhayati apa bila dalam waktu satu pekan ini tunggakan tersebut belum dibayarkan terpaksa kami akan tahan kendaraan tersebut. Tegasnya.

Sementara itu ditempat yang sama pj bupati Bangkep Ihsan Basir  mengatakan kaget dan baru mengetahui adanya tunggakan pajak stnk kendaraan dinas yang dia pakai.

“Saya baru tahu ada Watsapp masuk dari kepala UPTD samsat pada saya soal tunggakan pajak STNK mobil dinas.” Ungkap Pj. Bupati Bangkep.

Kata Pj. Bupati Bangkep  memang tahun ini ada di masukan dalam usulan anggaran di bagian umum hanya saja saat  pembahasan di DPRD  usulan anggaran tersebut hilang atau tidak ada lagi makanya pada saat perbaikan APBD 2023 kami masukan kembali anggaran tersebut . tegasnya .( RS ) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!