IMIP < Bawaslu-ads
BanggaiKABAR DAERAH

Warga Merasa Puas Pelayanan Pembuatan SKCK di Polres Banggai

193
×

Warga Merasa Puas Pelayanan Pembuatan SKCK di Polres Banggai

Sebarkan artikel ini

“AKP Usman SH sudah menjadi tugas dan Kewajiban Kami selaku Kasat Intelkam Pores Banggai”

Penulis : Imam Muslik ( Jurnalis )

KABAR LUWUK, BANGGAI – Pelayanan Prima yang telah dikeluarkan oleh Polres Banggai melalui Satuan Intelkam dalam pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ) SKCK mendapat simpati dari beberapa masyarakat saat awak media menyambangi loket tempat pengurusan SKCK, Jum,at 11/11/2022.

pengunjung saat mengambil Formulir pendaftaran di Mako Polres Banggai

Menurut Indri salah satu warga yang sendang mengurus SKCK di polres Banggai tidak seperti yang mereka duga, karena ada informasi dari beberapa teman yang sempat mengurus, telah menyampaikan informasi bahwa kalau mengurus SKCK terlalu rumit dan banyak persyaratannya dan belum lagi menunggu. Ujar Indri

Ia juga menambahkan bahwa dugaan itu ternyata tidak benar dan saya justru lebih cepat dan tidak perlu menunggu lama, yang jelas persyaratan lengkap semua di mudahkan dan tidak ada bayar lain lain semua sudah sesuai tarif yang tepajang didinding loket tersebut. Tuturnya.

pengunjung sedang mengisi daftar untuk diiambil Sidik Jari yang merupakan Persyaratan Utana

Dan kami juga dalam melayani pembuatatn SKCK, tentunya cara pelayanan juga akan kami rubah dengan menempatkan petugas dan Pelayanan sebaik mungkin serta ramah kepada pengunjung, dan yang sangat terpenting selaku petugas pelayanan SKCK lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Terang Kasat Intelkam.

Selanjutnya kata Kasat Intelkan Polres Bangga. AKP. Usman SH mengatakan bahwa hal ini seperti sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota kepolsian untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat. Ucapnya. ( IM) ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!